Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Si Mpus Mau Terbang Brain Test Level 100

Si Mpus Mau Terbang Brain Test Level 100 -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test yang lainnya. Yang kita bahas sesuai dengan judul artikel ini. Bila Anda butuh informasi ini maka silahkan Anda baca artikel kami sampai kelar. Baca Juga: Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test.

Si Mpus Mau Terbang Brain Test Level 100

Brain Test memang selalu menyenangkan sekali untuk dimainkan. Makanya jika merasa sedikit kebingungan. Anda bisa ikuti penjelasan kami ini agar tidak salah jawaban. Tentunya ini sudah kami coba dahulu. Sehingga Anda dapat mengikutinya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah yang perlu Anda ketahui terkait dengan jawaban si mpus mau terbang. Semoga paparan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Si Mpus Mau Terbang Brain Test Level 100

Dalam level ini Anda harus bisa membantu Si Mpus terbang. Kira kira bagaimana ya caranya? Tapi kalau di lihat dari gambarnya saja sudah terlihat bagaimana caranya. Yap Anda harus membutuhkan jungkat jungkit agar bisa membantu si mpus mau terbang. Kira kira begini prosedurnya.

Jawabannya adalah silahkan Anda taruh si mpus di ujung jungkat jungkit sebelah kanan. Lalu ambil batang besi, tekan dan tarik ke atas batang besi tersebut agar lurus dengan ujung jungkat jungkit yang kiri. Terakhir lepaskan besinya. Maka si mpus bakal terbang deh.

Kira kira begitu saja caranya jawabannya. Semoga saja apa yang kami bahas tersebut dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk langsung dicoba biar Anda tahu hasilnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Kami harap apa yang sudah dijelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Hentikan Pertengkaran Ini Brain Test.