Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bisakah Kamu Menyulap Brain Find

Bisakah Kamu Menyulap -- Area Tekno akan membahas kunci jawaban game Brain Find. Sebuah game yang mirip dengan Brain Out. Untuk kali ini yang akan kita bahas yaitu jawaban dari bisakah kamu menyulap. Semoga saja informasi ini dapat membantu. Makanya simak saja sampai selesai. Baca Juga: Berikan Aku 1 Telur Ayam Brain Find.

Bisakah Kamu Menyulap

Brain Find merupakan game yang seru. Bila Anda mengalami kesulitan menjawab setiap level yang ditawarkan oleh Brain Find maka coba datang kemari. Hal ini karena kami sering sekali memberikan kunci jawaban game ini. Semoga saja ini nanti juga bisa membantu semuanya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa kami jelaskan terkait jawaban bisakah kamu menyulap. Cek di bawah sampai selesai.

Kunci Jawaban Bisakah Kamu Menyulap Brain Find

Pada level ini, Anda akan melihat sebuah sendok. Tugas Anda adalah menyulap sendok lurus tersebut menjadi melengkung. Nah kira kira bagaimana caranya? Yuk kita coba langsung cek berikut ini agar Anda tahu caranya. Baca Juga: Dimana Kacamata Nenek Brain Find.

Jawabannya adalah silahkan kedua jari Anda di kiri dan kanan sendok. Lalu Anda mampatkan ke arah tengah bersamaan. Maka dengan begitu, sendok Anda akan melengkung bagian tengahnya. Lebih jelas wujud sendoknya akan seperti pada gambar.

Kira kira begitu jawabannya. Apakah Anda bisa mengikuti penjelasan kami? Jika tidak, baca berulang dan pahami maksud kami.

Bisakah Kamu Menyulap Brain Find

Sesuai dengan jawaban kami di atas, Anda bisa melewati level ini dengan menekan bagian kanan dan kiri sendok kemudian arahkan ke tengah jari Anda secara bersamaan sehingga sendoknya melengkung bagian tengah.

Semoga jawaban kami tersebut berguna. Oleh sebab itu, Anda harus baca penjelasan kami berulang kali jika Anda gagal melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami seputar hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Kami harap Anda puas dengan penjelasan kami. Baca Juga: Brain Find Potong Sumber Air.