Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Arti Demun dalam Bahasa Gaul Banjar

Arti Demun dalam Bahasa Gaul -- Kali ini Area Tekno akan coba membantu Anda mengupas istilah baru yang muncul yaitu arti demun. Banyak yang bertanya tanya apa itu demun dalam bahasa gaul. Bahkan tidak sedikit pula yang tanya arti demun dalam bahasa Banjar itu apa. Makanya dari pada semua pusing mari kita kupas. Baca Juga: Arti MC di JB.

Arti Demun dalam Bahasa Gaul

Arti demun awalnya muncul pada sosial media TikTok. Entah kenapa saat ini istilah baru atau kata baru sering sekali muncul dari aplikasi media sosial. Apa karena saking cepatnya perkembangan jaman atau karena apa tentunya kami tidak paham.

Yang jelas itu semua yang akan kita bahas. Tanpa perlu panjang lebar. Beginilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan arti demun. Semoga informasi dari kami dapat membantu Anda semua.

Arti Demun dalam Bahasa Gaul Adalah

Demun adalah kata baru yang belakangan ini menjadi perbincangan banyak pengguna sosial media. Lantas apa itu demun? Demun dalam bahasa Banjar artinya adalah omong doang. Jadi semacam omdo semata. Apa yang disampaikan tidak benar adanya.

Benar tidaknya arti demun tersebut maka ada baiknya Anda juga membaca referensi lain. Namun kalau dari kami sendiri, setelah mengumpulkan berbagai sumber dalam bahasa gaul, demun adalah omong doang semata.

Jadi apakah Anda akan setuju dengan pendapat kami? Tentunya itu tergantung dari cara berpikir Anda masing masing. Hal ini karena semua tergantung pada pilihan Anda sendiri sendiri.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan yang bisa kami sampaikan. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat membantu Anda semua. Pastikan Anda telah membantu kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti No Counter Dalam Bahasa Gaul.