Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Adik Bayi Nangis Lagi Perutnya Kembung Brain Test

Adik Bayi Nangis Lagi Perutnya Kembung Brain Test -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan menjelaskan kembali seputar kunci jawaban game Brain Test. Semoga saja apa yang kami bahas hari ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa disimak betul betul yang kami ulas hari ini. Baca Juga: Takut Tolong Ambilkan Dompetnya Brain Test.

Adik Bayi Nangis Lagi Perutnya Kembung Brain Test

Brain Test selalu menyajikan level yang berbeda beda. Ada yang mudah dan ada yang sulit. Tentu saja itu semua karena agar para pemainnya terpacu adrenalinnya untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya dengan kemampuan sendiri. Namun ternyata jika kesulitan, jangan ragu untuk datang kemari untuk menemukan jawaban game Brain Test.

Adapun yang kita bahas kali ini yaitu adik bayi nangis lagi perutnya kembung. Jika butuh penjelasan dari level ini maka coba ikuti pembahasan dari kami di bawah ini.

Adik Bayi Nangis Lagi Perutnya Kembung Brain Test

Dalam level ini Anda akan melihat seorang bayi yang menangis diduga perutnya kembung. Nah untuk menyelesaikan level ini kira kira bagaimana ya? Mari kita bahas bersama agar Anda mengetahuinya dengan pasti.

Jawabannya adalah silahkan Anda elus elus bagian perut adik bayi sampai dia kentut. Maka dengan begitu level ini akan selesai dengan cepat. Pastikan Anda ikuti arahan kami tersebut biar Anda berhasil elus elus perut adik bayi.

Apakah Anda sudah mengikuti penjelasan kami? Jika sudah kami harap Anda tidak gagal dalam menjawab levek ini. Jadi pastikan anda sudah mencobanya.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah mencoba tutorial kami di atas. Baca Juga: Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test.