Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Takut Tolong Ambilkan Dompetnya Brain Test

Takut Tolong Ambilkan Dompetnya Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari takut tolong ambilkan dompetnya. Jika Anda butuh jawaban dari level ini maka terus baca sampai selesai. Baca Juga: Bolehkah Sikucing Masuk Diluar Sangat Dingin Brain Test.

Takut Tolong Ambilkan Dompetnya Brain Test

Kami sangat berharap bahwa Anda sudah hafal harus kemana jika menemukan kesulitan dalam menjawab soal game Brain Test. Hal ini karena kami sudah siap membantu kesulitan Anda. Makanya langsung ingat bahwa Area Tekno akan coba memberi Anda jawaban termudah dalam mengerjakan soal level Brain Test.

Adapun penjelasan dari jawaban level ini bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mencoba ulasan kami agar tahu hasilnya seperti apa.

Jawaban Takut Tolong Ambilkan Dompetnya Brain Test

Pada level ini, dompet yang harus Anda ambil ada di mulut buaya. Kira kira bagaimana cara termudahnya untuk mengambil dompet tersebut? Masalahnya kan secara logika buaya itu ganas. Nah biar tidak rewel dan terus bingung, kira kira begini jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda tahan mulut buaya dengan jari Anda. Kemudian salah satu jari Anda yang lain silahkan mengambil dompet yang ada di mulutnya. Maka dengan begitu level ini sudah selesai dengan mudahnya.

Apakah mudah? Tentunya mudah dong kan sudah dibantu dengan penjelasan yang sangat mudah. Makanya pelan pelan saja kalau mengikuti petunjuk dari kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat membantu Anda para pemain Brain Test. Jangan lupa bahagia hari ini. Baca Juga: Petinju Dikiri Harus Menang Brain Test.