Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Si Kucing Masih Lapar Brain Test

Si Kucing Masih Lapar Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan mencoba menjelaskan kepada Anda semua para pemain Brain Test seputar kunci jawaban game ini selanjutnya. Yang akan menjadi topik bahasan kita kali ini yaitu sama seperti pada judul artikel ini. Semoga Anda terbantu dengan ulasan kami ini. Baca Juga: Harus Menyapu Daun Daun Ini Tapi Bagaimana Caranya Brain Test

Si Kucing Masih Lapar Brain Test

Menyelesaikan level Brain Test bukanlah perkara yang sulit. Hal ini karena sudah ada banyak media yang siap membantu menjawabnya. Salah satunya adalah ya situs kami ini. Makanya jika Anda menemukan kesulitan dalam menjawab soal si kucing masih lapar ini, kami persilahkan untuk datang kemari.

Langsung saja kalau begitu mari kita bahas informasi selengkapnya terkait dengan hal ini. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda dalam mempercepat menjawab soal demi soal game Brain Test.

Kunci Jawaban Si Kucing Masih Lapar Brain Test

Dalam level ini, Anda diharapkan bisa menemukan jawaban ketika si kucing masih lapar. Kira kira kunci jawabannya akan seperti apa? Apakah dengan memberinya daging atau apa hehe. Mari yuk langsung cek di bawah ini jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda buka korek, lalu nyalakan korek apinya. Selanjutnya Anda bisa menyalakan meriam. Dengan ini maka meriam akan menembakkan pelurunya ke atas dan mengenai tikus yang ada di atas. Tikus akan jatuh tepat di depan kucing. Dan selesai sudah untuk kunci jawaban level ini.

Apakah sulit? Seharusnya si tidak begitu sulit ya karena sudah kami jelaskan dengan pelan pelan. Jadi ikuti penjelasan kami tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti penjelasan kami di atas sampai kelar. Jangan lupa Anda bahagia hari ini. Baca Juga: Kita Butuh 9 Apel Brain Test.