Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kita Butuh 9 Apel Brain Test

Kita Butuh 9 Apel Brain Test -- Mari lanjut membahas kunci jawaban game Brain Test yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kita butuh 9 apel. Oleh karena itu, jika Anda butuh hal ini maka silahkan saja Anda baca agar mendapatkan jawabannya. Baca Juga: Buka Pintu Brankas Ini Brain Test.

Kita Butuh 9 Apel Brain Test

Mengerjakan soal Brain Test itu tidak ada yang susah. Hanya saja mungkin beberapa soal dari game ini terbilang rumit. Makanya dari pada terus begitu, silahkan kemari untuk mendapatkan bantuan kunci jawaban dari game ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar hal ini. Jangan lupa untuk terus dipantengi sampai habis agar Anda mendapatkan jawabannya dengan tepat.

Kunci Jawaban Kita Butuh 9 Apel Brain Test

Dalam level ini, Anda butuh 9 apel agar bisa menyelesaikan soal ini. Padahal di gambar hanya ada 6 buah apel. Lalu seperti apa kunci jawaban agar hal ini bisa dilewati dengan mudah. Yuk langsung saja ulas penjelasannya seperti berikut.

Jawabannya adalah silahkan Anda putar balik angka 9 yang ada pada soal menjadi angka 6. Jadi Anda hanya butuh buah apel secukupnya saja. Gampang kan kunci jawaban dari level ini. Pastinya Anda akan sangat cepat melewati level ini.

Kira kira mudah bukan? Tentunya dengan datang ke sini Anda akan mendapatkan solusi yang pas atas game ini. Jadi jangan bosan.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Mana Mobil yang Paling Pelan Brain Test.