Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Buka Pintu Brankas Ini Brain Test

Buka Pintu Brankas Ini Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas adalah buka pintu brankas ini. Oleh karena itu yang butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Mana Mobil yang Paling Pelan Brain Test.

Buka Pintu Brankas Ini Brain Test

Brain Test adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Makanya tidak mengherankan jika game ini banyak dimainkan di waktu luang. Namun jika Anda mengalami kesulitan dalam menjawab salah satu level dari game ini maka silahkan datang kemari agar Anda menemukan jawabannya.

Langsung saja bila Anda ingin menemukan jawaban dari buka pintu brankas ini brain test maka coba ikuti ulasan di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Buka Pintu Brankas Ini Brain Test

Dalam level ini Anda diminta untuk bisa membuka pintu brankas. Kira kira bagaimana cara tercepatnya agar Anda bisa menjawab level ini dengan cepat. Ikuti saja penjelasan kami di bawah ini agar Anda paham. Dengan begitu Anda tidak perlu susah payah untuk mencari jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan seperti lampu di pintu brankas yang kanan dulu. Lalu yang atas. Lanjut bawah. Terakhir yang kiri. Dengan begitu maka pintu brankas akan terbuka dengan sendirinya. Jadi lakukan pelan pelan saja.

Apakah Anda sudah mengikuti tutorial kami? Jika sudah tentunya Anda pasti bisa melewati level ini dengan mudah. Jangan lupa terus dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Takut Tolong Ambilkan Dompetnya Brain Test.