Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Muncul Dua Kali di Senin Muncul Sekali di Minggu Brain Test

Muncul Dua Kali di Senin Muncul Sekali di Minggu Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas yaitu kunci jawaban dari muncul dua kali di Senin muncul sekali di Minggu. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan jawabannya silahkan disini sampai tuntas. Baca Juga: Kita Butuh 9 Apel Brain Test.

Muncul Dua Kali di Senin Muncul Sekali di Minggu Brain Test

Brain Test selalu memberikan level soal yang berbeda beda. Tentu saja ini menjadikan game tersebut menarik untuk dimainkan. Makanya Anda harus mencobanya dengan seksama seperti berikut agar bisa melewatinya dengan cepat.

Adapun paparan kami mengenai jawaban level soal ini bisa Anda cek seperti berikut ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik.

Muncul Dua Kali Di Senin Muncul Sekali di Minggu Brain Test

Anda diminta untuk menebak huruf mana yang muncul 2 kali di kata Senin dan muncul 1 kali di hari Minggu. Sebenarnya ini sangat mudah dan sudah terlihat jelas di depan mata Anda. Cuma Anda kurang teliti saja.

Jawabannya adalah N. Kenapa? Karena huruf N pada kata Senin muncul sejumlah 2 kali. Lalu pada kata Minggu, huruf N muncul 1 kali saja. Makanya jawabannya adalah N. Mudah sekali bukan? Tidak perlu susah susah langsung beres.

Dengan mengikuti penjelasan kami. Tentu saja ini akan sangat membantu Anda. Silahkan Anda ikuti panduan kami tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Pastikan Anda sudah mengikuti penjelasan kami dengan seksama. Jangan lupa bahagia. Baca Juga: Buka Pintu Brankas Ini Brain Test.