Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Mau Nonton Video Tapi Nggak Bisa Dimainkan Brain Test

Mau Nonton Video Tapi Nggak Bisa Dimainkan Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kunci jawaban game Brain Test lain yang sangat menarik. Oleh sebab itu, jika Anda salah satu pemain game ini maka tidak ada salahnya jika Anda mengikuti ulasan kami agar mendapatkan jawabannya. Baca Juga: Selamatkan Dia dari Para Perundung Brain Test.

Mau Nonton Video Tapi Nggak Bisa Dimainkan Brain Test

Brain Test selalu menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan. Makanya kami sangat senang untuk berbagi kunci jawaban terkait dengan game ini. Dengan begitu kami berharap akan banyak pemain yang terbantu bila mengalami masalah misalnya seperti yang seperti pada judul artikel ini.

Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasannya maka cek ulasan ini. Semoga saja Anda bisa mengerti dengan apa yang kami jelaskan nantinya. Langsung cek saja di bawah ini. Jangan lupa praktek langsung biar tahu hasilnya.

Mau Nonton Video Tapi Nggak Bisa Dimainkan Brain Test

Dalam level ini Anda diminta untuk bisa nonton video tapi sayang sekali tidak bisa dimainkan device yang digunakan. Lalu bagaimana kira kira untuk jawabannya? Apakah Anda tahu seperti apa kira kira caranya? Langsung saja cek di bawah ini.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan geser ikon di bawah nomor 2 dari kanan yang seperti video ke arah layar laptop. Maka video menjadi bisa dimainkan. Dan seketika itu juga maka level ini menjadi bisa dimainkan.

Apakah ini sulit? Tentu saja tidak. Anda tinggal mengikuti sedikit petunjuk dari kami maka semuanya beres. Coba langsung biar Anda tahu bagaimana hasilnya. Pastinya Anda akan berhasil bila dilakukan dengan pelan pelan.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan anda sudah bahagia hari ini. Kami harap Anda selalu berbuat kebaikan sekecil apapun itu. Baca Juga: Si Mpus mau Terbang Brain Test.