Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Selamatkan Dia dari Para Perundung Brain Test

Selamatkan Dia dari Para Perundung Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari selamatkan dia dari para perundung. Oleh sebab itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti petunjuk kami sampai tuntas. Baca Juga: Coba Betulkan Persamaan Ini Brain Test.

Selamatkan Dia dari Para Perundung Brain Test

Brain Test adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Makanya jika buntu dalam menjawab salah satu level yang ada di game ini. Misalnya saja seputar bagaimana cara selamatkan dia dari para perundung maka cek saja artikel kami ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar kunci jawaban dari level ini. Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Selamatkan Dia Dari Para Perundung Brain Test

Anda diminta untuk menyelamatkan karakter yang ada di level ini dari para perundung. Kira kira bagaimana ya cara termudahnya agar level ini bisa dengan cepat untuk diselesaikan. Yuk mari kita coba cari tahu dengan cepat.

Jawabannya adalah silahkan Anda perbesar bola hitam yang ada di atas kursi dengan jari Anda. Maka dengan begitu bolah hitam besar akan menggelinding dan menerjang para perundung. Begitu saja mudah kan? Jadi tidak perlu pusing.

Kira kira begitu saja informasi dari kami. Jangan lupa agar Anda untuk mencobanya secara langsung. Maka dari situ Anda harus coba biar tahu hasilnya seperti apa.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Si Mpus Mau Terbang Brain Test Level 100.