Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Kereta Luncur Brain Out

Temukan Kereta Luncur Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari temukan kereta luncur. Oleh karena itu, bila Anda butuh penjelasannya secara lengkap maka stay disini sampai akhir ya. Baca Juga: Bantu Anjing Menang Brain Out.

Temukan Kereta Luncur Brain Out

Brain Out memang seru sekali dimainkan. Mau dimainkan kapanpun tentu game ini sangat seru untuk melepaskan penat. Namun ya kadang kadang game ini sulit untuk dilewati. Makanya jika sudah demikian ada baiknya jika Anda datang kemari untuk menemukan bantuan jawaban game ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan kunci jawaban level ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Temukan Kereta Luncur Brain Out

Anda diminta untuk bisa menemukan kereta luncur. Lalu dimanakan hal itu bisa ditemukan. Yuk mari kita bahas saja kunci jawabannya. Sehingga Anda tidak perlu lagi susah payah dalam melewatinya. Adapun jawabannya cek berikut.

Jawabannya adalah silahkan gunakan sapu untuk menyapu gundukan salju di kanan bawah. Ketika salju hilang maka Anda akan menemukan kereta luncur yang tertimbun. Kemudian Anda tarik dan pindahkan kereta salju tersebut ke kotak bawah. Beres sudah level ini.

Apakah sulit? Seharusnya si tidak ya karena penjelasan kami sudah disederhakan secepat mungkin. Dengan begitu maka Anda bisa secepat kilat melewati tantangan level ini,

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami bahas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk bahagia. Baca Juga: Jalan Mana yang Menuju Rumahnya Sinterklas Brain Out.