Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban yang Benar Saja Lagi Brain Find

yang Benar Saja Lagi Brain Find -- Kali ini Area Tekno akan mulai membahas kembali kunci jawaban game Brain Find. Oleh sebab itu jika Anda butuh penjelasan ini secara lengkap maka tetaplah berada di sini agar Anda mendapatkan jawabannya dengan tepat. Baca Juga: Dimana Kaca Mata Nenek Brain Find.

yang Benar Saja Lagi Brain Find

Brain Find itu sama serunya dengan game sejenisnya misalnya Brain Out. Game ini sangat seru dimainkan dalam waktu luang. Makanya tidak heran jika game ini juga cukup banyak pemainnya. Namun masalahnya, sama dengan Brain Out terkadang ada level soal yang sulit diselesaikan.

Sebagai contoh misalnya Anda mengalami kegagalan dalam menjawab yang sesuai dengan judul artikel ini maka coba cek ulasan kami berikut.

Kunci Jawaban Yang Benar Saja Lagi Brain Find

Ada 3 buah gelas terbalik dengan sebuah benda di dalamnya. Untuk kali ini benda yang di dalamnya adalah sebuah lemon. Semacam trik sulap yang mana harus bisa menemukan letak lemon dengan tepat selepas gelas diputar sana sini. Lalu bagaimana kira kira kunci jawaban dari level ini?

Jawabannya adalah angkat salah satu gelas. Kemudian, goyangkan hp. Maka dengan begitu lemon akan keluar dari gelas. Ya semudah itulah dalam melewati soal dari level ini. Tidak terlalu sulit dan hanya butuh sedikit trik saja.

Apakah Anda sudah mengikuti petunjuk dari kami? Jika sudah tentunya ini akan sangat cepat dan hanya butuh beberapa detik saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti semua petunjuk yang kami berikan. Jangan lupa untuk dicoba. Baca Juga: Potongan Rambut yang Bagus Brain Find.