Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Pupita di TikTok? Mari Bahas Bersama

Apa itu Pupita di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan arti istilah baru yang sering muncul di TikTok belakangan ini. Yang akan kita bahas hari ini yaitu arti pupita. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasan ini selengkapnya. Anda bisa mengikuti pembahasan kami sampai selesai. Baca Juga: Arti Sedang Transit di TikTok Shop.

Apa itu Pupita

Pupita memang sepertinya mirip dengan kata baru yang hadir dalam bahasa Indonesia. Namun ternyata ini adalah kata lama dalam bahasa kita. Hanya karena mengalami makna ameliorasi positif maka kata ini berubah menjadi sedikit lebih aneh.

Langsung saja kalau begitu, inilah yang dapat Anda ketahui terkait dengan pupita yang saat ini mungkin sebagian pengguna TikTok penasaran dengan apa maksudnya itu.

Arti Apa itu Pupita

Kalau dari kami setelah melihat beberapa video di TikTok maksud dari Pupita adalah buang air besar atau berak. Cuma karena menjadi bahasa gaul, pup menjadi pupita. Ya pengucapannya ala ala artis Indonesia semacam Iis Dahlia yang sering mengucapkan enak menjadi endulita.

Jadi intinya pupita berasal dari kata pup. Pup jika dalam bahasa kesehatan artinya adalah buang air besar. Tentu saja jika ini diucapkan menjadi bahasa gaul agak lain memang. Namun sepemahaman kami si kira kira begitu.

Jika Anda punya arti lain silahkan coba cari. Dengan demikian Anda akan mempunyai banyak referensi untuk mengartikan arti pupita tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan dari kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda telah bahagia dan selalu berbuat kebaikan. Baca Juga: Cara TikTok Mode Gelap.