Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Temukan Celana Natal Brain Out

Jawaban Temukan Celana Natal -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini adalah jawaban dari temukan celana natal. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasannya secara lengkap maka Anda bisa ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Dia Suka Makan Es Krim Brain Out.

temukan celana natal Brain Out

Brain Out ya seperti ini. Selalu menarik sekali untuk dimainkan. Oleh karena itu, jika Anda mengalami kegagalan dalam menjawab pertanyaan yang ada di game ini maka silahkan saja Anda datang kemari karena kami punya sedikit solusi untuk Anda.

Langsung saja yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban temukan celana natal Brain Out. Oleh karena itu, mari kita bahas langsung saja hal ini. Semoga jawaban dari kami membantu Anda semua.

Temukan Celana Natal Brain Out, Ini Jawabannya

Pada level ini Anda diminta untuk bisa menemukan celana natal. Kira kira ada dimana ya celana natal tersebut? Yuk mari kita cari tahu. Semoga saja Anda bisa menemukannya dengan mudah.Yuk cek jawabannya sebagai berikut.

Jawabannya adalah silahkan Anda geser mesin cuci dengan dua jari Anda. Lalu Anda cabut steker yang masih terpasang dengan jari Anda. Ketika mesin cuci berhenti, maka segeralah buka mesin cucinya. Kemudian yang terakhir, Anda bisa mengeluarkan semua celana yang dicuci. Nah salah satu celana yang dicuci tersebut adalah celana natal. Tinggal diambil dan dimasukkan ke kotak yang tersedia.

Apakah ini susah? Seharusnya si tidak ya. Hal ini karena kami sudah mencobanya sendiri dan mendapatkan tutorial langsung dari YouTube. Tentu saja ini akan sangat kredibel karena sudah kami coba terlebih dahulu.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang kami jelaskan untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Temukan Kereta Luncur Brain Out.