Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Berubah Menjadi Kelinci Putih Brain Find

Berubah Menjadi Kelinci Putih -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kembali terkait dengan kunci jawaban game Brain Find. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari berubah menjadi kelinci putih. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi terkait dengan hal ini maka Anda bisa mengikuti penjelasan dari kami berikut. Semoga saja Anda berhasil memahaminya. Baca Juga: Yang Benar Saja Lagi Brain Find.

berubah menjadi kelinci putih

Brain Find adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Tidak heran jika sampai detik ini masih ada banyak orang yang ingin memainkannya. Hanya saja bermain game ini tidak serta merta langsung dengan mudah naik ke level berikutnya. Terkadang ada beberapa soal yang terbilang rumit makanya banyak yang mentok untuk naik ke level berikutnya.

Nah jika Anda salah satunya yang kebetulan tidak bisa menemukan kunci jawaban berubah menjadi kelinci putih maka Anda bisa mengikuti ulasan kami ini. Kami harap jika Anda bisa menemukan jawabannya dengan cepat.

Kunci Jawaban Berubah Menjadi Kelinci Putih Brain Find

Pada level ini Anda akan melihat seorang pesulap dan didepanya ada sebuah topi. Ketika topi ini Anda balik dengan memutar hp maka kelinci warna hitam akan keluar. Lantas bagaimana caranya berubah menjadi kelinci putih? Mari kita cari tahu jawabannya.

Jawabannya adalah silahkan Anda usap usap kata putih pada soal level ini sampai hilang. Sehingga soal hanya akan menjadi berubah menjadi kelinci saja. Anda bisa mengusap kata putih tersebut dengan jari jari Anda. Pastikan dilakukan dengan cepat biar langsung naik level.

Kira kira begitu saja. Apakah Anda sudah paham dengan petunjuk kami ini? Jika sudah maka Anda bisa menjawabnya dan bersiap untuk level berikutnya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna untuk Anda para pemain Brain Find. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Nyanyian Merdu Brain Find.