Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Disematkan di TikTok Ternyata Seperti Ini

Arti Disematkan di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik. Yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah apa itu disematkan di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan informasi ini secara terperinci maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami ini sampai kelar. Baca Juga: Arti HTA di TikTok.

Arti Disematkan di TikTok

TikTok saat ini semakin popular. Penggunanyapun juga terus bertambah. Karena saking banyaknya penambahan ini tidak heran jika tidak semua langsung paham dengan arti istilah yang ada di dalam aplikasi ini. Makanya kami hadir untuk membantu Anda.

Yang akan kami jelaskan kepada Anda adalah arti disematkan pada aplikasi TikTok. Langsung saja bagi yang sudah ingin tahu apa artinya maka Anda bisa coba ikuti paparan kami berikut ini.

Arti Disematkan Di TikTok Adalah

Sebenarnya nama lain dari disematkan di aplikasi TikTok adalah Pinned. Kalau bahasa Indonesia ya disematkan kalau bahasa Inggris Pinned. Ini merupakan fitur yang dapat membuat chat, video atau postingan lainnya langsung berada di atas sendiri.

Dengan kata lain, disematkan berarti artinya adalah melakukan tindakan kepada postingan TikTok agar berada di paling atas sendiri. Postingan yang positif atau yang menurut Anda penting. Agar tidak hilang atau lupa maka fitur disematkan ini sangat pas digunakan karena meski sudah tertindas postingan Anda, postingan tersebut akan langsung berada di paling atas.

Apakah Anda sudah mulai paham dengan apa yang sudah kami bahas di atas. Jika sudah maka ada baiknya jika Anda mengulangi bahasan kami jika bingung.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Tentunya Anda harus selalu bahagia juga ya apapun keadannya. Baca Juga: Arti WL di TikTok.