Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Starboy di TikTok yang Viral Beberapa Waktu Lalu

Arti Starboy di TikTok -- Apakah Anda sedang mencari informasi seputar apa itu Starboy? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan membahas hal tersebut. Hal ini karena belakangan ini arti Starboy sedang ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Baca Juga: Arti HTA di TikTok.

Arti Starboy di TikTok

Dari informasi yang beredar, ketika ada pengguna TikTok yang mengupload video seputar Starboy selalu identik dengan video yang menarik, seseorang yang berbakat, seseorang yang keren dengan menunjukkan keahlian yang dimilikinya. Lantas apa itu Starboy?

Yuk kalau begitu langsung saja kita bahas bersama informasi seputar hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dimengerti oleh Anda semua para pengguna TikTok.

Begini Arti Starboy di TikTok

Anda harus tahu bahwa kata Starboy yang ramai di TikTok itu lantaran adanya sebuah lagu dari band Kanada yang lumayan enak didengar. Band tersebut dikenal sebagai The Weeknd. Dalam lagu Starboy, band tersebut tidak bernyanyi sendirian namun berkolaborasi dengan penyanyi Rap, Draft Punk. Baca Juga: Arti NNN di TikTok.

Jika ditelisik dari lagu Starboy miliknya maka Starboy adalah seseorang yang kaya raya (jutawan) yang sedang memamerkan kekayaan, aset, dan wanita. Kalau ibarat kata sih Harta, Tahta dan Wanita adalah segalanya. Sehingga Starboy ini digambarkan menjadi seseorang yang kaya, digandrungi banyak perempuan dan punya kuasa atas segalanya.

Lantas apakah Starboy di TikTok berarti demikian? Ya... kalau kami simpulkan akhirnya menjadi kurang lebih sama. Misalnya public figure yang ganteng dan mempunyai bakat serta digemari oleh banyak perempuan. Bisa jadi inilah yang dimaksud Starboy tersebut.

Siapa yang Disebut Starboy di TikTok?

Karena kata Starboy saat ini ramai diperbincangkan di TikTok maka hal ini relate dengan seseorang yang mempunyai harta, tahta dan wanita. Anda bisa membayangkan sendiri kira kira siapa orangnya kalau di Indonesia.

Anda tentu sudah mengikuti banyak content creator di TikTok. Anda punya kriteria sendiri kenapa mengikutinya. Ya bisa jadi dialah Starboy yang Anda impikan. Betul tidak?!

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa Anda sering mampir kemari untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia TikTok. Siapa tahu kami punya informasi seputar kapan TikTok Shop kembali dibuka. Alhasil kami bisa share kepada Anda juga. Jadi sabar saja disini. Baca Juga: Cara Paket Lengkap di TikTok.