Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mendapatkan Mobil di Citampi Story Mudah

Cara Mendapatkan Mobil di Citampi Story -- Apakah Anda sedang penasaran dengan bagaimana cara dapat mobil di Citampi Story? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba membantu Anda dalam menemukan solusi agar Anda bisa mendapatkan mobil di game Citampi Story. Yuk cek berikut saja. Baca Juga: Kenapa Roblox Tidak Bisa Dibuka?

Cara Mendapatkan Mobil di Citampi Story

Mungkin bagi para pemain Citampi Story yang masih baru tentunya bingung untuk bisa dapat mobil di game tersebut. Padahal untuk dapat mobil di game ini terbilang sangat mudah. Anda hanya harus membangun bengkel mobil di area 6 maka nantinya Anda bisa mendapatkan mobil yang dimau.

Lebih lengkap mengenai cara mendapatkan mobil di Citampi Story sudah kami jelaskan di bawah ini. Yang harus Anda lakukan hanya cukup mengikuti panduan yang kami berikan. Pastikan dibaca dengan seksama.

Cara Mendapatkan Mobil di Game Citampi Story

Sesuai pembahasan kami di atas, pemain Citampi Story diharuskan untuk membangung bengkel mobil agar bisa dapat mobil. Dengan bengkel mobil ini nanti pemain juga bisa menjual mobil yang ada di game tersebut.

Agar Anda bisa membangun bengkel di game ini maka Anda membutuhkan material untuk disiapkan pada balai desa area 6. Berikut adalah daftar material yang harus Anda siapkan untuk membangun bengkel. Jadi benar benar disiapkan ya agar tidak salah kaprah. Baca Juga: Cara Menetaskan Telur Naga di Minecraft.

Adapun materialnya yaitu dinamo, 5 gir mesin, 3 pelumas, 3 kabel dan Rc 10000. Segera Anda siapkan material ini untuk membangun bengkel di balai desa area 6 game Citampi Story maka Anda nantinya akan mendapatkan mobil yang dimau.

Lebih Lanjut Tentang Mendapatkan Mobil di Citampi Story

Kami berikan keterangan dari material yang dibutuhkan.

  1. Anda bisa mendapatkan dinamo dan kabel dari meja produksi.
  2. Agar bisa membuat item kabel maka siapkan 4 colokan + 1 lakban. Anda juga bisa memakai 1 kawat + 1 bola karet + 1 Thinner. Lanjut lakukan crafting di meja produksi level 1.
  3. Untuk membuat item Dinamo silahkan siapkan material berupa 1 kabel + 1 kawat + 1 gir mesin + 1 plat baja + 1 pelumas. Untuk proses craftingnya ada di meja produksi level 2.
  4. Untuk mendapatkan Gir mesin bisa diperoleh dari hewan peliharaan kucing atau beli di black market. Harga gir mesin di black market seharga 100 kupon. Saran kami beli saja di atas jam 00.00
  5. Item kawat juga bisa diperoleh dari hewan peliharaan kucing.
  6. Untuk dapat item pelumas Anda bisa dapat dari tukang abu gosok. Lokasinya di sebalah warung bu Noer. Siapkan 3 barang yang nilai tukarnya di atas 120. Contoh 3 kacamata.

Dengan item yang sudah terkumpul tersebut maka datangi balai desa area 6 dan mulailah untuk membangun bengkel. Ketika Anda sudah selesai membangun, silakan Anda keluar dari bengkel dan telusuri jalan bagian kanan layar hp Anda. Maka Anda akan melihat bengkel tersedia disekitar lokasi jalan tersebut.

Akhir Kata

Ketika Anda sudah berhasil masuk ke dalam bengkel mobil. Anda akan dapat item kacamata saat pertama kali. Lalu saat masuk lebih dalam ke bengkel maka Anda akan melihat penjaga bengkel yang berdiam diri. Nah silahkan Anda lakukan pembelian mobil di bengkel ini.

Rinciannya adalah mobil elite dengan harga 1000 kupon. Mobil standar harga 15000 RC. Mobil murah seharga 5000 RC. Anda beli sesuai dengan kebutuhan saja. Sekian dari kami jangan lupa bahagia. Baca Juga: ID Sakura School Simulator Mixue.