Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Mematikan Tanda Online di TikTok Mudah

Cara Mematikan Tanda Online di TikTok -- Ada banyak sekali pengguna TikTok yang terkadang merasa jengkel jika status online mereka diketahui oleh pengguna TikTok lainnya. Serasa kehilangan privasi saat menggunakan aplikasi tersebut karena akhirnya dipantau terus oleh penggemar atau lainnya. Lalu apakah ada cara menonaktifkan status online di TikTok? Baca Juga: Arti Disematkan Di TikTok.

Cara Mematikan Tanda Online di TikTok

Status online atau tanda online di TikTok berwarna hijau ini menurut para content creator termasuk artis atau publik figure yang punya followers banyak tentunya menjadi kendala. Bagaimana tidak ketika baru saja buka TikTok, tanda online warna hijau langsung dapat dilihat oleh teman dengan cepat. Sehingga tentu jika sudah begitu privasi pengguna TikTok langsung hilang dengan cepat.

Bagi yang butuh informasi ini maka kami sarankan untuk membacanya sampai selesai. Jangan sampai Anda tidak mencobanya karena agar tahu apa yang kami bagikan ini benar berhasil atau tidak. Yuk langsung cek berikut.

Cara Mematikan Tanda Online di TikTok Mudah Sekali

Sebelum Anda melangkah lebih jauh, ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan jika tanda atau status online di TikTok ini dimatikan. Tentu saja yang paling utama adalah Anda dan pengikut Anda tidak akan berbagi langsung status online ketika menggunakan TikTok. Sehingga bisa jadi pengikut Anda akan ketinggalan terus informasi yang Anda bagikan di TikTok.

Apakah Anda sudah yakin untuk mematikan tanda online di TikTok? Jika sudah siap dengan segala resikonya maka kami juga tidak akan menahan Anda untuk mematikannya.

Nah langsung saja step demi step untuk menonaktifkan status online di TikTok bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami paparkan untuk Anda ini dapat diikuti dengan mudah. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Cara Menonaktifkan Status Online di TikTok Ternyata Begini

Caranya adalah

  1. Buka TikTok Profil Anda.
  2. Sekarang pilih Pengaturan dan Privasi.
  3. Klik Privasi.
  4. Terakhir Anda toggle ke kiri pada bagian Status Aktivitas.
  5. Selesai.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil mematikan tanda online TikTok Anda. Apakah susah diikuti? Sampaikan pada kolom komentar.

Akhir Kata

Sekian apa yang bisa kami sampaikan. Jangan lupa terus dukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda terus berbuat baik pada siapapun. Ingatlah bahwa sekecil apapun yang kita lakukan, baik atau buruk maka Allah akan membalasnya. Baca Juga: Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok.