Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok Mudah

Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda untuk bisa membatalkan posting ulang di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka Anda bisa ikuti petunjuk kami seperti berikut ini. Baca Juga: Cara TikTok Mode Gelap.

Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok

Fitur posting ulang di TikTok ini hadir tahun lalu. Cuma kadang kadang nih pengguna tidak sengaja posting ulang video yang tidak diinginkan. Makanya banyak diantara mereka yang ingin membatalkan video posting ulang tersebut.

Bagi yang ingin tahu prosedur lengkapnya bisa langsung cek berikut ini. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok Mudah

Pada dasarnya membatlkan hal ini sangatlah mudah. Namun tidak semua pengguna TikTok langsung tahu bagaimana caranya dan dimana dapat melakukannya dengan cepat. Makanya disini kami hadir untuk membantu Anda semua.

Anda ternyata bisa membatalkan posting ulang di TikTok langsung dari aplikasi TikTok itu sendiri. Anda hanya perlu mengetuk tulisan Remove Repost pada video yang Anda posting ulang itu maka hal ini akan dilakukan dengan mudah.

Apakah Anda sudah paham? Jika belum coba ikuti langkah demi langkah yang kami rangkum untuk Anda seperti berikut ini.

Tata Cara Batalkan Posting Ulang di TikTok

Caranya seperti berikut ini.

  • Pilih video TikTok yang Anda posting ulang.
  • Ketuk tombol Bagikan.
  • Ketuk Remove Repost.
  • Video sudah dibatalkan.

Mudah sekali ya ternyata. Anda tidak perlu susah payah untuk melakukannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan dari kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah bahagia apapun yang terjadi. Baca Juga: Cara Stitch Video di TikTok.