Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mabar di Sakura School Simulator Mudah

Cara Mabar di Sakura School Simulator -- Game Sakura School Simulator memang mempunyai tempat tersendiri di hati anak anak. Ada banyak sekali bocil - bocil di luar sana yang ingin terus bermain game ini dengan teman teman mereka. Hanya saja untuk melakukan hal tersebut, terkadang masih tidak banyak yang tahu.

Cara Mabar di Sakura School Simulator

Dalam kesempatan yang baik ini, kami akan coba bantu Anda jika ingin main bareng dengan teman di game Sakura School Simulator. Bermain bersama teman di game ini tentu akan menambah keseruan karena bisa menikmati euforia di dalam game bersama teman terbaik kita.

Lantas bagaimana cara mabar di Sakura School Simulator? Simak ulasan dari kami berikut. Semoga saja apa yang sudah kami ulas ini nanti bisa membantu Anda mabar dengan teman teman di game ini.

Cara Mabar di Sakura School Simulator Ternyata Gampang

Bagi yang memang sudah sangat penasaran dengan proses untuk mabar di game ini maka kami akan berikan panduannya. Meskipun mungkin ini tidak bisa langsung Anda pahami. Asal Anda mengikuti panduan kami pasti berhasil. Baca Juga: ID Sakura School Simulator Mixue.

Kami sudah sediakan rangkumannya di bawah ini. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti panduannya. Jika gagal, Anda kami sarankan untuk mengulanginya. Semoga saja tidak sampai puluhan kali.

Langsung saja cek berikut ini panduan kami tentang cara main bareng di Sakura School Simulator. Jangan lupa langsung dicoba.

Cara Main Bareng di Sakura School Simulator

Adapun caranya sebagai berikut.

  1. Anda dan teman Anda harus sudah membuka game Sakura School Simulator.
  2. Lalu, klik pada Menu di pojok kiri atas.
  3. Pilih sub menu Props.
  4. Ketuk Account Creation.
  5. Tulis nama dan ketuk Ok.
  6. Jika Successful maka Anda sudah punya ID Props.
  7. Lanjut, di kedua hp klik Pickup List.
  8. Pilih ID room salah satu. Anda harus berada dalam 1 room agar bisa mabar.
  9. Atau Anda juga bisa klik Search by Props ID.
  10. Masukkan ID yang sama di kedua perangkat.
  11. Klik OK maka Anda akan mabar.

Apakah Anda sudah bisa mengikuti panduan kami di atas? Tentu saja ini sudah sangat simple. Semoga saja ini dapat dipergunakan oleh siapa saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Kami harap ulasan ini nantinya bisa berguna. Para pemain game Sakura School Simulator juga terus bertambah untuk bersaing dengan game MLBB atau lainnya.