Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Find Tantangan 1000 RMB Mudah

Tantangan 1000 RMB Brain Find -- Kami hadir kembali untuk membantu para pemain Brain Find. Untuk itu bagi yang butuh penjelasan lebih rinci mengenai apa yang akan kita bahas kali ini maka silahkan santai membaca artikel dari kami ini.

Tantangan 1000 RMB Brain Find

Pada artikel kali ini yang akan kami jelaskan yaitu kunci jawaban tantangan 1000 RMB di game Brain Find. Makanya kalau ini yang sedang Anda cari, semoga saja apa yang kami jelaskan pada Anda semua ini nanti kedepannya bisa dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Berubah Menjadi Kelinci Putih Brain Find.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan kunci jawaban level ini. Semoga saja Anda bisa mengikuti kunci jawaban yang akan kami berikan dengan baik.

Kunci Jawaban Tantangan 1000 RMB Brain Find

Dalam level ini Anda akan melihat pak tukang yang seperti sedang mencari bongkahan emas. Lalu Anda diminta untuk membantunya menemukan 1000 RMB. Kami kurang tahu apa itu 1000 RMB. Namun itu sepertinya mata uang.

Nah untuk menemukan uang 1000 RMB tersebut. Caranya si cukup gampang. Cuma mungkin tidak banyak yang menyadarinya bagaimana prosedur untuk melakukannya. Di bawah ini kami akan ulas untuk Anda prosesnya. Baca Juga: Bisakah Kamu Menyulap Brain Find.

Semoga saja ini dapat membantu Anda semua. Pastikan diikuti dengan seksama agar tidak salah langkah. Kami harap Anda mau membantu kami.

Brain Find Tantangan 1000 RMB

Adapun caranya adalah silahkan Anda perbesar gambar orang dengan 2 jari Anda. Lihat pada gambar bagaimana orang tersebut jadi besar. Lalu klik uang yang ada di saku celananya. Maka dengan begitu, tantangan 1000 rmb sudah berhasil diselesaikan.

Apakah ini susah? Seharusnya tidak ya. Karena kami sudah bantu Anda dengan seksama. Pastikan Anda perhatikan betul betul ini semua.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik kedepannya. Baca Juga: Brain Find Manusia Salju yang Lucu.