Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ID Parkour Terpanjang di Sakura School Simulator, Silahkan Ambil Disini

ID Parkour Terpanjang di Sakura School Simulator -- Lanjut pembahasan tentang game Sakura School Simulator. Yang akan kita berikan kali ini adalah ID Parkour Terpanjang. Apakah Anda sudah siap mendapatkannya? Mari cek di bawah. Baca Juga: Cara Mabar di Sakura School Simulator.

ID Parkour Terpanjang di Sakura School Simulator

Game Sakura School Simulator memang sangat menarik. Buktinya banyak sekali anak anak di Indonesia yang menontonnya di channel YouTube ataupun yang memainkannya secara langsung. Game petualangan ini seru dan terus memberikan hal hal menarik lainnya.

Langsung saja baca sampai habis agar Anda mendapatkan apa yang sedang dicari. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik.

Berapa ID Parkour Terpanjang di Sakura School Simulator

Tanpa harus kami jelaskan pastinya Anda sudah tahu apa itu parkour di Sakura School Simulator. Makanya Anda mencari berapa ID nya agar bisa menikmati keseruannya. Jika datang kemari maka jelas Anda sudah tepat.

ID Parkour Terpanjang di Sakura School Simulator adalah 9916 2407 8075 15. Atau Anda juga bisa menggunakan ID berikut 9616 2401 5231 21. Kedua ID Parkour terpanjang ini akan sangat istimewa makanya nikmati keseruannya.

Kira kira begitu saja informasi dari kami. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan ID tersebut pada akun Sakura School Simulator Anda. Apakah sudah tahu caranya?

Cara Memasukkan ID Parkour Terpanjang di Sakura School Simulator

Cara memasukkannya sudah seperti biasanya saja. Anda tinggal masuk ke “Menu”, lalu pilih “Props”, setelah itu klik “Search ID by Props”. Masukkan ID parkournya. Klik Ok lalu klik Download. Dari sini maka Anda bisa ikuti petunjuk selanjutnya sesuai dengan layar.

Mudah bukan cara memasukkannya? Ini sama saja untuk ID lainnya. Semoga saja panduan ini dimengerti.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Memasukkan ID Rumah Mewah di Sakura School Simulator.