Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Jawaban Makan Wortel Lagi Brain Out

Makan Wortel Lagi Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan membahas kunci jawaban dari level game Brain Out yang satu ini. Semoga saja dengan ulasan kami ini maka Anda akan dengan mudah melewati level ini dengan cepat. Makanya simak betul betul apa yang kami bahas. Baca Juga: Buka Brankasnya Brain Out.

Makan Wortel Lagi Brain Out

Brain Out memang selalu menarik untuk dimainkan. Makanya tidak heran jika sampai hari ini masih ada banyak pemain yang memainkannya. Malahan masih ada juga pemain yang kesulitan menjawab setiap level game Brain Out.

Salah satu yang membuat bingung adalah soal yang sesuai pada judul artikel ini. Apakah Anda sudah siap membedah kunci jawabannya? Jika iya mari kita temukan bersama sama.

Kunci Jawaban Makan Wortel Lagi Brain Out

Anda akan melihat seekor kelinci yang mau makan lagi wortel. Wortel berada di seberang kelinci. Hanya saja, untuk ke arah wortel kelinci harus menyeberangi jembatan yang terputus. Lantas bagaimana agar kelinci bisa makan wortel lagi?

Jadi jawabannya adalah silahkan saja Anda tekan dan geser soalnya menuju ke arah jembatan yang terputus. Tulisan soal ini akan menjadi penghubung jembatan yang terputus tadi. Lihat pada gambar yang kami sertakan agar lebih jelasnya.

Dengan begini maka level ini sudah selesai dikerjakan. Semoga saja Anda bisa mengerti apa yang kami paparkan. Anda ikuti saja sesuai petunjuk maka pasti hal ini akan kelar dengan sendirinya. Jangan malas untuk mencoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa tunggu saja kabar terbaru dari kami seputar jawaban game Brain Out. Ya walaupun sebenarnya kami sudah posting banyak sekali kunci jawaban Brain Out. Mungkin saja Anda belum membacanya semua. Baca Juga: Jawaban Tangkap Rusa Brain Out.