Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Buka Brankasnya Brain Out Mudah Sekali

Buka Brankasnya Brain Out -- Mari kita bahas kembali informasi seputar kunci jawaban game Brain Out. Untuk kali ini yang akan kita bahas yaitu jawaban buka brankasnya. Semoga saja dengan datang kemari untuk menemukan jawaban dari level ini maka Anda langsung terbantu. Baca Juga: Tangkap Rusa Brain Out.

Buka Brankasnya Brain Out

Setiap level game Brain Out memang mempunyai tingkat level yang berbeda-beda. Makanya tidak heran jika ada banyak yang merasa kebingungan dari level satu ke level lainnya. Namun itu tidak jadi masalah sama sekali. Anda tinggal kesini dan kami akan bantu Anda semua.

Langsung saja kalau begitu. Inilah penjelasan tentang kunci jawaban buka brankasnya Brain Out. Semoga penjelasan kami langsung mudah dipahami.

Kunci Jawaban Buka Brankasnya Brain Out

Pada level ini Anda akan melihat sebuah brankas yang tertutup. Lengkap dengan tombol angka, lubang kunci dan juga fingerprint, namun ketika digunakan semua untuk membuka brankas. Ini tidak bisa dilakukan sama sekali. Lantas bagaimana kunci jawabannya?

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan geser brankasnya untuk menemukan kunci brankas di belakangnya. Kemudian ambil kunci brankas, arahkan kunci brankas ke lubang kunci. Jika sudah demikian. Anda tinggal geser pintu brankas ke arah kanan dengan jari Anda. Jika tidak dibegitukan maka brankas tidak bisa dibuka meski kunci sudah tertancap di lubangnya.

Apakah Anda sudah bisa mengikuti penjelasan kami tersebut? Jika sudah tentu saja Anda akan bisa melewati level ini dengan cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Apakah Kamu Bisa Bermain Poker Brain Out?