Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Apa itu Ava di Telegram, Ternyata Begini

Apa itu Ava di Telegram -- Mari kita bahas kembali arti istilah yang sering muncul di Telegram. Apakah Anda sudah siap mengetahui arti AVA di Telegram? Jika iya maka Anda bisa mengikuti petunjuk dari kami berikut agar mudah memahaminya. Baca Juga: Jalur Sibuk di Telegram Artinya.

Apa itu Ava di Telegram

Kami sudah sering sekali membahas arti istilah yang ada di Telegram. Jadi kalau Anda butuh penjelasan istilah lain yang mungkin tidak Anda mengerti di Telegram maka coba cari saja dari situs kami ini pasti Anda akan menemukannya.

Langsung saja yuk mari bahas apa itu Ava di Telegram. Semoga dengan membaca artikel kami ini maka Anda sudah paham dengan hal tersebut.

Apa itu Ava di Telegram? Ternyata Ini

Pengguna Telegram khususnya para pemain Roleplayer di Telegram pasti tidak asing dengan penggunaan sebuah avatar sebagai identitas dari akun mereka masing masing. Namun bagi pengguna baru pasti hal ini menjadi kebingungan sendiri kenapa? Karena ava ini akan berhubungan dengan hal tersebut. Baca Juga: Arti Chr di Rp Telegram.

Jadi Ava adalah singkatan dari Avatar itu sendiri. Dalam bahasa Inggris, Avatar artinya adalah foto atau ikon yang digunakan sebagai foto profil. Namun di sebuah film, Avatar adalah seseorang yang bisa mengendalikan semua elemen kekuataan. Sebagai contoh saja yaitu Avatar Aang. Namun ini tidak ada kaitannya dengan avatar di film tersebut jadi ini lebih ke arah foto profil itu tadi.

Tentu saja dengan menggunakan avatar yang menarik di rp. Maka identitas roleplayer Anda juga semakin ciamik saja. Pengguna lain akan penasaran dengan sendirinya ketika melihat ava yang Anda gunakan. Apakah Anda tidak tertarik?

Ava Artinya Apa di Telegram

Sesuai penjelasan kami di atas. Ava adalah avatar. Jadi ava adalah nama lain dari foto profil. Apakah Anda sudah paham? Tentunya sudah bukan tanpa harus kami mengulanginya berulang kali.

Lebih lanjut tentang Ava ini memang terkadang dipasang sesuka hati sesuai dengan siapa pelakunya. Kadang ada yang menggunakan oppa Korea. Kadang juga anime ternama semacam Pain Rikudo ataupun lain sebagainya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda sudah membaca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Arti Pdn di Rp Telegram.