Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengatasi Layar Hp Tidak Bisa Disentuh dan Dimatikan Mudah

Cara Mengatasi Layar Hp Tidak Bisa Disentuh dan Dimatikan -- Saat ini hp sudah menjadi barang yang sangat penting dalam hidup kita. Tidak adanya hp maka membuat kita kesulitan berkomunikasi dalam bekerja, menghubungi keluarga dan bahkan tidak bisa bercengkerama dengan teman dengan nyaman. Lantas apa jadinya jika layar hp kesayangan Anda tidak bisa disentuh dan dimatikan? Pasti bingungkan? Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion.

Cara Mengatasi Layar Hp Tidak Bisa Disentuh dan Dimatikan

Nah disini nanti kami akan coba bantu Anda untuk mengatasi hal tersebut. Kami sangat berharap bahwa tutorial yang kami berikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Jadi Anda kami sarankan untuk membaca artikel kami ini sampai selesai.

Langsung saja beginilah cara mengatasi layar hp tidak bisa disentuh dan dimatikan dengan mudah. Jangan lupa langsung dicoba agar Anda dapat mengetahui bagaimana hasilnya. Ya walaupun tips dari kami ini tidak 100% berhasil namun tidak ada salahnya jika Anda mencobanya.

Cara Mengatasi Layar Hp Tidak Bisa Disentuh dan Dimatikan Gampuang

Dalam ulasan kami ini nanti, kami akan coba memberikan tips termudah untuk mengatasi layar hp Anda yang tidak bisa disentuh dan sekaligus tidak bisa dimatikan. Tutorial kali ini kami ambil dari beberapa sumber yang cukup ternama sehingga tentunya sudah ada banyak yang mencobanya.

Makanya Anda sudah tentu bisa mengatasi hal ini bila terjadi pada hp Anda. Semoga saja dengan adanya panduan kami maka Anda sedikit terbantu. Pastikan kalau begitu mengikutinya dengan seksama. Kami bantu di bawah ini.

Langsung saja untuk setiap step yang bisa Anda ikuti yaitu sebagai berikut. Kami harap apa yang Anda baca dapat dilakukan dengan mudah.

Cara Mengatasi Layar Hp Tidak Bisa Disentuh

Jika tidak bisa disentuh lakukan hal ini.

  • Muat ulang hp Anda.
  • Bersihkan layar hp barangkali ada debu atau terkena dingin dari AC.
  • Hapus cache dan data dari aplikasi yang menumpuk.
  • Update sistem Android Anda.
  • Hubungi layanan pelanggan dari perangkat Anda.

Mungkin begitu solusi jika layar hp tidak bisa disentuh.

Cara Mengatasi Layar Hp Tidak Bisa Dimatikan

Untuk yang tidak bisa dimatikan bisa dengan cara berikut.

  • Tekan dan tahan cukup lama tombol power.
  • Coba lepas baterai hp jika masih menggunakan baterai biasa. Kalau baterai tanam ya wassalam hehe.
  • Pakai tombol kombinasi cara matikan hp Anda secara manual.
  • Reset pengaturan hp ke setelan pabrik.
  • Bawa ke tempat reparasi hp.

Mungkin begitu saja untuk solusi layar hp tidak bisa dimatikan.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembahasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda sudah membaca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Cara Ganti Wallpaper Chat Telegram.