Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Kode Redeem Paleolithic Bundle Free Fire, Segera Klaim Saja

Paleolithic Bundle Free Fire -- Apakah Anda sedang tertarik dengan bundle Paleolithic di game Free Fire? Namun Anda tidak tahu bagaimana cara mendapatkan bundle Paleolithic Free Fire maka saat ini Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan berikan kode redeem Paleolithic bundle Free Fire. Baca Juga: Free Fire Winterlands 32bit Arm v7a.

Paleolithic Bundle Free Fire

Free Fire memang sebuah game yang cukup ramai dimainkan di Indonesia selain MLBB dan PUBG. Game tersebut selalu memberikan hal hal yang sangat menarik salah satunya adalah bundle skin yang sangat menarik. Bundle skin yang saat ini sedang diburu oleh banyak pemain FF adalah bundle Paleolithic.

Apakah Anda sudah siap mendapatkan Paleolithic bundle Free Fire? Jika sudah berikut kode redeemnya yang bisa Anda gunakan untuk klaim bundle tersebut. Semoga saja ini berhasil dilakukan dengan mudah. Yuk cek saja.

Kode Redeem Paleolithic Bundle Free Fire, Ambil dan Klaim Seketika

Cara mendapatkan bundle Paleolithic Free Fire ternyata sangat mudah saat ini. Anda hanya diharuskan untuk menggunakan kode redeem saja maka bundle tersebut akan diberikan kepada akun Anda secara cuma cuma.

Berikut adalah kode redeem bundle Paleolithic FF. Kode redeemnya adalah FF7MUY4ME6SC. Nanti Anda tinggal masuk ke laman redemption reward Free Fire. Lalu login dengan akun FF Anda masing masing. Dan tukarkan kode redeem tersebut maka bundle akan dikirim ke mail in game Anda.

Semoga saja Anda tidak bingung dalam menukarkannya. Jika bingung ya sudah kami berikan panduan cara redeem bundle Paleolithic Free Fire ini dengan mudah.

Cara Redeem Paleolithic Bundle Free Fire

Jika Anda sudah mengcopy kode redeem yang kami bagi di atas. Anda masuk saja ke https://reward.ff.garena.com/id. Silahkan login dengan beberapa hal yang disediakan situs tersebut. Bisa akun Facebook, Vk, Gmail, Huawei, Apple atapun dengan akun Twitter.

Ingat keseluruhan akun tersebut harus yang terhubung dengan akun FF Anda. Jangan akun bodong yang tidak terhubung dengan akun Free Fire. Lalu nanti masukkan kode redeem yang sudah dicopy pada tempat yang tersedia.

Ketika sudah berhasil di klaim. Hadiah akan langsung dikirim ke mail in game akun Free Fire. Anda bisa lebih lanjut menerima bundle ini di game FF Anda masing masing.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Semangat para pemain FF di Indonesia. Baca Juga: Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire.