Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tikfinity, Cara Live TikTok Lebih Mengesankan

Tikfinity -- TikTok adalah salah satu platform media sosial yang saat ini sangat cepat sekali perkembangannya. Bahkan sudah banyak sekali konten creator dari platform yang satu ini yang selalu menghadirkan konten konten yang menarik. Apakah Anda juga mau ambil bagian di dalamnya? Baca Juga: Cara Mematikan Tanda Online di TikTok.

tikfinity

Kali ini ada sebuah website yang sangat bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk mempercantik live TikTok Anda. Anda bisa memanfaatkan hal ini agar tayangan live streaming TikTok Anda makin ciamik. Makanya Anda harus paham pangsa pasar Anda agar tidak bosan dalam melihat live Anda.

Yuk kalau begitu sebenarnya website apa yang dimaksud? Mari kita cari tahu sedetail mungkin. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat memberikan Anda gambaran yang jelas terkait dunia TikTok.

Apa itu Tikfinity? Mari Cari Tahu

Banyak penjelasan yang sudah kami baca. Akhirnya kami simpulkan bahwa Tikfinity adalah sebuah media untuk meningkatkan popularitas akun TikTok Anda. Terlepas ini benar atau tidak. Yang jelas informasinya kurang lebih seperti itu.

Dari apa yang dapat kita himpun pula, Tikfinity menawarkan beragam fitur menarik yang mana bisa Anda gunakan untuk membuat live TikTok Anda kian ciamik. Anda harus coba agar hal ini terbukti benar atau tidaknya. Baca Juga: Cara Download Lagu TikTok Mp3 Tanpa Aplikasi.

Kesimpulannya, dengan Tikfinity maka live TikTok untuk mempopulerkan akun Anda akan semakin terkonsep. Akhirnya rencana untuk membuat akun TikTok Anda semakin tertata rapi. Alhasil, semoga saja akun TikTok Anda kian popular.

Cara Menggunakan Tikfinity Mudah

Agar Anda bisa menggunakan Tikfinity maka kami sarankan agar Anda mencoba langkah - langkah di bawah ini.

  • Buka dulu https://tikfinity.zerody.one/
  • Silahkan login ke dalamnya. Jika belum punya akunnya, buat dahulu lalu login.
  • Klik Setup dan masukkan akun TikTok Anda.
  • Pilih TTS Chat agar semua fitur aktif.
  • Lanjut ketuk Sound Alert dan Create.
  • Anda pilih saja kebutuhan yang sesuai.
  • Buka TikTok dan segeralah mulai Live.
  • Balik ke Browser dan hubungkan live TikTok Anda dengan Tikfinity.

Dengan cara ini maka prosesnya sudah selesai. Anda bisa pantau kegiatan live Anda. Semoga tampilannya makin menarik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok.