Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bundle Zombie Samurai Free Fire, Begini Cara Mendapatkannya

Bundle Zombie Samurai Free Fire -- Para pemain Free Fire tentunya sudah tahu sekilas tentang Bundle Free Fire Zombie Samurai kan? Bahkan dikatakan bahwa Bundle Zombie Samurai FF merupakan salah satu jenis bundle yang legend. Hal ini karena cukup langka jenis bundle ini. Baca juga: Maintenance FF 25 Februari 2020.

Bundle Zombie Samurai FF

Bundle Zombie Samurai Free Fire hanya terdapat di beberapa event tertentu pada permainan FF dan oleh karena itu Anda harus segera mendapatkannya jika tidak ingin kehabisan serta ketinggalan akan bundle Zombie FF tahun ini.

Bundle Zombie Samurai FF juga hanya terdapat pada event web dan tidak tersedia pada inkubator ataupun Magic Shop Free Fire. Seharusnya Anda harus bersyukur karena mulai tanggal 21 Februari 2020 yang lalu event Zombie Samurai telah dibuka kembali. Dengan kata lain, Anda bisa berusaha untuk mendapatkan bundle Zombie Samurai FF tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Zombie Samurai Free Fire

Dengan munculnya info kembalinya bundle zombie FF ini sangat memberikan kabar baik kepada para pemain free Fire sehingga mereka bisa berlomba-lomba untuk mengikuti event tersebut untuk mendapatkan bundle Zombie Samurai.

Anda dituntut harus paham dan mengetahui tata cara mendapatkan bundle Zombie Samurai FF yaitu dengan melakukan spin. Dengan spin event ini maka Anda akan dapat hadiah secara acak. Oleh karena itu, apabila anda beruntung maka tentu bisa mendapatkan hadiah Bundle Zombie Samurai Free Fire yang menjadi hadiah utamanya.

Bundle Zombie Samurai Free Fire Detail Cara Dapatnya

Anda harus tahu bahwa ada dua jenis cara spin yang dapat anda gunakan agar bisa mendapatkan Bundle Zombie Samurai FF, yaitu spin basic dan premium. Apabila Anda memilih untuk melakukan spin basic maka Anda harus menyiapkan diamond 30 saja untuk satu kali spin.

Namun anda tahu bahwa ketika Anda memutuskan untuk menggunakan spin basic maka persentase untuk mendapatkan Bundle Zombie Samurai FF sangat kecil. Ini sangat berbeda apabila Anda menggunakan spin premium maka kesempatan untuk mendapatkan Bundle Zombie Samurai FF sangat tinggi. Namun Anda harus sediakan 300 Diamond agar bisa melakukannya.

Akhir Kata

Bundle Zombie Samurai Free Fire bisa anda dapatkan dengan cara spin. Baik itu basic atau premium. Semoga Anda beruntung. Baca juga: Prizat, Cara Dapat Diamond FF Gratis di Prizat.