Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memesan PHD Lewat Aplikasi Pizza Hut Delivery Indonesia

Cara Memesan PHD Lewat Aplikasi -- Apakah Anda mencari cara pesan phd lewat aplikasi? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini kita akan bahas secara detail cara memesan phd pakai aplikasi. Aplikasi yang kami maksud adalah Pizza Hut Delivery. Anda bisa download dan pasang di hp Android Anda dari Play Store. Aplikasi Phd ini tersedia gratis. Jadi langsung pasang saja. Baca juga: Cara Duet di Tik Tok.

Cara pesan PHD Lewat Aplikasi

Jadi terus baca artikel kami ini untuk mempelajari cara pesan phd lewat aplikasi. Semoga panduan kami bermanfaat. Ingat, ini hanya aplikasi Android buatan manusia. Jadi kadang-kadang akan mengalami error dan ada bug lantaran pasti ada maintenance. Oleh karena itu, sebagai pengguna yang cerdas jangan banyak komplain. Buat aplikasi itu susah jadi mending beri saran yang baik tidak usah memaki-maki orang.

Cara Daftar Akun PHD Lewat Aplikasi

Untuk pesan phd lewat aplikasi tentunya Anda harus sudah memasang aplikasi Pizza Hut Delivery Indonesia dari Play Store. Jika sudah, mulailah dengan daftar akun di phd lewat aplikasi. Untuk lebih cepatnya, ketika aplikasi phd sudah berhasil dipasang di hp maka ketuk saja untuk menjalankannya. Ketika sudah terbuka, daftar akun phd terlebih dahulu. Bisa dengan Facebook, akun Google dan lewat nomor hp. Saran dari kami agar lebih cepat maka pakai saja akun Facebook atau Google.

Kami contohkan saja cara daftar akun PHD dari aplikasi dengan akun Google. Jadi ketika di layar registrasi > pilih daftar dengan akun Google > masukkan gmail dan password Anda > sekarang masukkan nomor hp > klik Continue > lalu klik Agree > anda akan menerima SMS OTP > masukkan kode SMS OTP pada bidang aktivasi akun > klik done. Beres. Baca juga: Cara Menghapus Akun OVO Permanen.

Selanjutnya, Anda bisa mulai untuk pesan phd lewat aplikasi. Adapun prosedur cara pesan phd lewat aplikasi penjelasannya sebagai berikut ini.

Cara Pesan Phd Lewat Aplikasi

Pastikan Anda sudah login ke akun phd Anda. Selanjutnya, dari layar depan aplikasi phd silahkan cari menu dan pilih menu yang Anda sukai dari kategori tertentu misalnya Pizza. Jika sudah ditentukan kategorinya, silahkan diklik. Berikutnya, Anda pilih menu dari kategori Pizza tersebut. Gulir saja untuk menemukan pizza kesukaan Anda. Jika sudah yakin, klik saja > ketuk delivery > now > Add Address / tambah alamat.

Dari sini silahkan Anda tambahkan alamat pengiriman menu yang sudah Anda pilih tadi. Silahkan masukkan detail alamat pengiriman sampai benar dan jangan sampai salah alamat. Tinggal klik continue saja ketika alamat pengiriman berhasil Anda tambahkan.

Berikutnya, Anda harus simpan alamat dengan nama tertentu, misalnya rumah. Klik Next. Anda bisa memilih topping untuk Pizza Anda. Dan bahkan Anda bisa mengatur ukuran toppingnya. Dari sini Anda bisa mulai untuk pesan menu lainnya.

Terakhir, saatnya Anda menambahkan metode pembayaran. Klik online payment ketika berada di layar view order. Klik Payment on Delivery. Di bagian cash silahkan masukkan nominal pembayaran. Klik Cash On Delivery untuk proses berikutnya. Jika ada pop up di layar ketuk Yes. Anda selanjutnya bisa simpan pesanan Anda tadi dengan nama tertentu untuk quick reorder berikutnya yang mencapai 3x.

Cara Melacak Status Pesanan Phd Lewat Aplikasi

Bila pesanan phd lewat aplikasi sudah Anda bayar maka saatnya Anda melacak status pesanan Anda. Gunakan fitur Order Tracker dari aplikasi untuk melacaknya. Jika Anda punya smart watch maka Anda juga bisa melacaknya dan juga bisa pula pesan menu favorit Anda dari sini.

Akhir Kata

Cara pesan phd lewat aplikasi Pizza Hut Delivery Indonesia sangat mudah. Anda tinggal lihat video dari deskripsi aplikasi phd dari play store maka Anda bisa memesan phd dari aplikasi ini. Baca juga: Cara Membuat Facebook Transparan.