Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Turned in di Google Classroom, Ini Dia

Arti Turned in di Google Classroom -- Berikut kami sampaikan mengenai maksud arti turned in di Google Classroom. Mungkin banyak bapak ibu guru atau siswa-siswi yang tidak mengerti apa arti turned in di Google Classroom. Oleh sebab itu, demi mengenal istilah dan memahami istilah di Google Classroom kami contohkan saja arti turn in di Google Classroom. Baca juga: Cara Video Call (VC) di Google Classroom.

Arti Turned in di Google Classroom

Perlu diketahui bahwa ketika guru Anda memberikan tugas di Google Classroom maka Anda akan melihat tulisan Assigned. Arti assigned artinya ditugaskan. Jadi guru Anda sedang menugaskan sebuah pekerjaan yang harus kalian (siswa) kerjakan dalam kurun waktu tertentu. Lalu apa kaitannya dengan arti turned in di Google Classroom? Oke kami jabarkan di bawah.

Arti Turned In Di Google Classroom

Jadi arti turned in di Google Classroom adalah sudah dikerjakan. Maksudnya adalah tugas yang diberikan oleh guru Anda lewat LMS Google Classroom sudah anda kerjakan. Anda sudah kirim tugas di Google Classroom. Anda juga sudah menandai turn in pada tugas Anda artinya menyerahkan tugas Anda. Jadi anda sudah menyelesaikan tugas dari guru. Baca juga: Cara Mengirim Video Lewat Google Classroom.

Apa Arti Turned In di Google Classroom?

Sudah kami katakan di atas, maksud arti turned in di Google Classroom adalah Anda sudah mengerjakan tugas dari guru. Hanya itu kalau kami telaah. Jadi tugas guru sudah Anda lengkapi. Semoga nantinya nilai yang didapat bisa bagus.

Akhir Kata

Arti turned in di Google Classroom berkaitan erat dengan arti assigned. Bahkan juga dengan arti unsubmit di google classroom. Lebih rinci kita bahas berikutnya. Baca juga: Cara Melihat Nilai Tugas di Google Classroom Lewat Hp.