Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Nilai Tugas di Google Classroom Mudah

Cara Melihat Nilai di Google Classroom -- Apakah anda mencari cara melihat nilai siswa di Google Classroom? Jika iya maka artikel ini untuk Anda. Kami akan paparkan kepada Anda selaku siswa di Google Classroom untuk melihat nilai tugas di Google Classroom Anda. Semoga saja cara melihat nilai di Google Classroom ini bisa membantu menenangkan hati Anda yang penasaran dengan nilai dari guru Anda dalam mengikuti kelas online. Baca juga: Cara Download File di Google Classroom.

Cara Melihat Nilai Tugas di Google Classroom

Adapun cara melihat nilai tugas di Google Classroom ini kami pantau dari Google Classroom yang dibuka dari laptop atau jika menggunakan hp maka buka dari Browser Anda lalu beri centang pada opsi Situs Dekstop agar tampilan sama seperti pada laptop Anda. Tanpa perlu panjang lebar lagi silahkan Anda coba cara melihat nilai tugas di Google Classroom seperti berikut jika Anda ialah siswa yang ikut kelas online.

Cara Melihat Nilai di Google Classroom

Perlu kalian sadari bahwa untuk melihat nilai di Google Classroom maka setidaknya Anda sudah memastikan bahwa guru Anda sudah mengkoreksi tugas milik Anda. Jangan sampai Anda berniat melihat nilai di Google Classroom namun tugas Anda belum dikoreksi maka itu sama halnya bohong belaka. Baca juga: Cara Keluar Kelas dari Google Classroom Sebagai Siswa.

Adapun penjelasan kami mengenai cara melihat nilai tugas di Google Classrooms seperti di bawah ini. Kami sarankan agar Anda langsung mencobanya biar tidak dua kali kerja.

Cara Melihat Nilai Tugas di Google Classroom

Jika Anda sudah pastikan guru telah mengkoreksi tugas Anda di Google Classroom serta sudah memberikan score nilai maka cek dengan cara ini.
  1. Silahkan buka browser Anda.
  2. Akses dan login ke Google Classroom Anda.
  3. Silahkan pilih salah satu kelas anda.
  4. Sekarang setelah guru Anda memberikan nilai maka Anda akan melihat tab Nilai di sebelah tab anggota / people.
  5. Silahkan Anda buka maka Anda bisa lihat nilai tugas di Google Classroom Anda.
Begitu saja panduan kami mengenai cara melihat nilai tugas di Google Classroom. Semoga saja apa yang kami bagikan berikut bisa bermanfaat untuk Anda.

Akhir Kata

Baik cara melihat nilai di Google Classroom, cara melihat nilai siswa di Google Classroom atau cara melihat nilai tugas di Google Classroom sangat mudah. Cukup login dan lihat di bagian menu Nilai. Maka beres cara melihat nilai di Classroom. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Google Classroom.