Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Ganti Nama di Google Classroom?

Cara Ganti Nama di Google Classroom -- Apakah Anda ingin tahu cara ganti nama di Google Classroom? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Mungkin pencarian ini banyak dicari oleh mahasiswa/i untuk ganti nama tampilan di Google Classroomnya. Pasalnya mungkin saja nama yang muncul di Google Classroom kelihatan alay atau tidak jelas itu benar identitas asli atau bukan? Namun perlu Anda tahu bahwa cara ganti nama di Google Classroom langsung di aplikasinya itu tidak ada. Lantas bagaimana? Baca juga: Cara Menghapus Akun Edmodo di Hp.

Cara Ganti Nama di Google Classroom

Jangan khawatir, satu akun Google itu selalu terhubung dengan semua produknya. Jadi ketika Anda ganti nama tampilan di Google Classroom itu caranya dengan ganti nama di akun Google Anda. Kami akan pandu Anda mengenai caranya. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengikuti semua instruksi yang ada di artikel kami.

Cara Ganti Nama di Google Classroom

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal bahwa cara ganti nama di Google Classroom hanya bisa dilakukan jika Anda mengganti nama tampilan di akun Google Anda. Silahkan coba Anda masuk ke setting akun Google Anda untuk merubah nama. Baca juga: Cara Transfer OVO ke DANA.

Adapun penjelasan cara ganti nama Google Classroom kami rangkum di bawah ini. Semoga saja panduan ganti nama di Google Classroom berikut bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.

Cara Mengganti Nama Google Classroom

Adapun prosedurnya seperti ini agar bisa ganti nama di Google Classroom. Masuk setting hp > pilih Google > Pilih akun Google yang terhubung dengan Classroom > Di bagian atas pilih Info Pribadi > Pada bagian Profil, pilih Nama > klik Edit gambar pensil. Setelah ini Anda akan diminta untuk login biasanya. Masukkan nama baru Anda dan klik Selesai.

Selanjutnya, Anda bisa keluar pengaturan dan coba masuk ke aplikasi Google Classroom Anda. Kami pastikan nama Anda sudah berubah sesuai keinginan. Tapi ingat, jangan terlalu sering ya kadang bisa error.

Akhir Kata

Cara ganti nama di Google Classroom hanya bisa dilakukan dengan ganti nama di akun Google Anda. Jadi coba lakukan hal tersebut maka Anda pasti berhasil. Baca juga: Cara Memesan PHD dari Aplikasi Pizza Hut Delivery.