Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Keluar dari Google Classroom Sebagai Siswa

Cara Keluar dari Google Classroom Sebagai Siswa -- Apakah Anda seorang siswa yang ingin mengetahui cara keluar dari kelas di Google Classroom? Jika iya panduan ini akan membantu Anda dalam mempelajari cara keluar dari Google Classroom sebagai siswa. Ya walaupun sebenarnya Anda bisa meminta Guru untuk mengeluarkan Anda dari Google Classroom namun rasanya itu kurang etis dan kurang sopan. Oleh karena itu, ada cara keluar dari Google Classroom sebagai siswa yang lebih sopan. Tapi ini juga masih menjadi plus minus di kalangan pelajar.

Cara Keluar dari Google Classroom Sebagai Siswa

Kami sudah menjelaskan kepada semuanya mengenai cara mengubah bahasa di Google Classroom untuk mempermudah siswa dan guru dalam menggunakan aplikasi ini. Untuk menambah wawasan terkait aplikasi Google Classroom maka kami sampaikan tata cara keluar Google Classroom sebagai siswa.

Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom

Jika Anda sebagai siswa sudah terlanjut masuk pada banyak kelas di Google Classroom dan Anda ingin keluar kelas di Google Classroom maka silahkan baca tutorial dari kami ini sampai selesai. Ingat, cara keluar dari Google Classroom sebagai siswa itu mudah. Hanya saja mungkin tidak banyak siswa yang mengetahui dimana pilihannya.

Langsung saja tanpa panjang lebar kembali, kami langsung jelaskan cara keluar dari Google Classroom sebagai siswa. Semoga ini bisa membantu kalian keluar kelas di Google Classroom yang tidak ada inginkan. Baca juga: Cara Mengirim Tugas di Google Classroom Lewat Hp.

Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom Sebagai Siswa

Silahkan Anda buka aplikasi Google Classroom saja dari hp Android Anda. Selanjutnya Anda bisa lihat daftar kelas yang Anda ikuti di Google Classroom. Silahkan Anda klik kartu kelas Anda > pilih tanda tiga titik di pojok kelas Anda. Kemudian pilih Unenroll atau Batalkan Pendaftaran. Beres. Begitu saja maka Anda akan keluar dari kelas di Google Classroom.

Akhir Kata

Cara Keluar dari Google Classroom sebagai siswa sangat mudah. Anda hanya pilih kelas mana yang mau Anda tidak ikuti kemudian klik tanda tiga titik di kelas tersebut. Pilih Unenroll / Batalkan Pendaftaran. Selesai. Baca juga: Cara Ganti Nama di Google Classroom.