Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tantangan Diterima Facebook Mirip Challenge Accepted Instagram

Tantangan Diterima Facebook -- Setelah ramai diperbincangkan Challenge Accepted Instagram yang artinya kalau dalam bahasa Indonesia juga berarti Tantangan Diterima Instagram maka kini giliran saudaranya yaitu Facebook. Kini telah muncul sebuah istilah baru dari para warganet yang mengumandangkan TANTANGAN DITERIMA FACEBOOK. Secara umum, Tantangan diterima Facebook sepertinya kurang lebih juga sama dengan yang ada di Instagram yakni Anda ditantang untuk memposting foto yang menarik dan kreatif. Baca juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di Fb Lite.

tantangan diterima facebook

Dalam posting foto pada Tantangan diterima Facebook, Anda tidak hanya memposting foto semata namun Anda harus memberikan caption tantangan diterima Facebook. Perlu Anda ketahui bahwa Tantangan diterima Facebook ini muncul bukan karena tanpa tujuan. Namun Tantangan Diterima Facebook muncul karena untuk mendukung penanggulangan wabah virus corona.

Tantangan Diterima Facebook Mudah

Sebagai contoh dari tantangan diterima Facebook ini Anda bisa melihat pada postingan warga net di Indonesia. Misalnya saja dari sebuah postingan akun Facebook I Wayan Suardana. Anda bisa cek sendiri sebuah fotonya dengan caption tantangan diterima Facebook padahal beliau foto dengan sepeda motor. Baca juga: Apa itu Challenge Accepted Instagram dan Cara Membuatnya.

Lebih lanjut mengenai tantangan diterima facebook ini menurut I Wayan, dia menantang orang-orang pecinta motor / mobil untuk posting dengan minimal satu foto saja dengan caption tersebut. Masalahnya sebenarnya tantangan diterima Facebook ini tujuannya bukan itu. Kami yakin bahwa tantangan diterima facebook ini sama dengan Challenge Accepted Instagram yaitu untuk mendukung para korban covid-19.

Cara Ikut Tantangan Diterima Facebook

Anda silahkan saja posting satu foto apapun itu, kami sarankan sebuah foto yang berbau penanggulangan covid-19. Selanjutnya berikan caption Tantangan Diterima Facebook. Kemudian jangan lupa tag beberapa nama teman Facebook Anda. Misalnya 10 teman agar tantangan diterima facebook ini terus berlanjut. Hingga viral di Indonesia. Mengingat jumlah pasien covid-19 terus melonjak dan hampir belum bisa stabil.

Akhir Kata

Berhubung saat ini ramai sekali diperbincangkan Tantangan Diterima Facebook. Kami sarankan agar Anda memanfaatkan momen ini untuk membumibahanakan pencegahan covid-19. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke teman Anda agar mereka tahu tantanan diterima Facebook ini. Baca juga: Cara Membuat Facebook Transparan Tanpa Root.