Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nama File di WPS Office Mudah

Cara Mengganti Nama File di WPS Office -- Apakah Anda mencari cara mengganti nama file di WPS Office? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat karena kami akan memandau Anda untuk menganti nama file di WPS Office. Pada dasarnya mengganti nama file di WPS office tidak harus memakai PC karena WPS Office merupakan aplikasi di Android. Baca juga: Cara Mengubah Nama di Edmodo.

Cara Mengganti Nama File di WPS Office

Sebenarnya cara ganti nama file di WPS Office sangat gampang, Hanya butuh perangkat Android saja maka Anda sudah bisa melakukannya. Cuma yang jadi masalah adalah ketika perangkat hp Android Anda layarnya kecil jadi butuh ekstra. Jadi langsung saja simak cara mengganti nama file di WPS Office seperti berikut ini.

Cara Mengganti Nama File di WPS Office

Perlu Anda pastikan sebelum Anda mengganti nama file di WPS Office yaitu aplikasi WPS Office harus sudah terpasang di hp Anda. Selanjutnya, Anda bisa mulai untuk mengganti nama file di WPS Office Anda. Baca juga: Cara Melihat DM Instagram di PC.

Adapun untuk paparan kami mengenai cara mengganti nama file di WPS Office kami jelaskan di bawah ini. Semoga saja penjelasan kami mengenai cara ganti nama file di WPS Office ini bisa bermanfaat kedepannya.

Cara Ganti Nama File di Aplikasi WPS Office

Kita mulai untuk mengganti nama file di WPS Office.
  • Silahkan buka aplikasi WPS Office Anda.
  • Buka salah satu file yang hendak Anda ganti namanya.
  • Sentuh dan tahan nama file pilihan Anda yang ada di WPS Office.
  • Laman pop up akan muncul, selanjutnya pilih Ganti Nama.
  • Waktunya Anda ganti nama file sesuai keinginan Anda.
  • Klik OK untuk simpan perubahan nama file di WPS Office.
Begitu cara mengganti nama file di Aplikasi WPS Office. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Sebenarnya dari pada Anda ganti file dari WPS Office kenapa tidak ganti nama file dari file manage hp anda. Itu malah lebih cepat dari pada harus buka aplikasi Android dulu. Bebas kuota.

Akhir Kata

Cara Mengganti nama file di WPS Office ini mudah kan? Jadi silahkan Anda coba, siapa tahu ini berguna bagi Anda para pelajar yang sedang ikut pembelajaran online di rumah. Baca juga: Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom Sebagai Siswa.