Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Nama di Edmodo Mudah

Cara Mengubah Nama di Edmodo -- Pada kesempatan yang baik ini kami akan jelaskan kepada anda semua cara mengubah nama di Edmodo. Anda bisa mengubah nama edmodo bisa lewat hp atau bisa lewat laptop. Keduanya bisa Anda lakukan dengan mudah. Jadi bila Anda penasaran tentang cara mengubah nama di Edmodo silahkan ikuti artikel kami sampai selesai. Baca juga: Cara Menghapus Akun Edmodo.

Cara Mengubah Nama di Edmodo

Kami sudah mengambil panduan cara mengganti nama di Edmodo ini dari situs yang cukup ternama. Jadi setidaknya bisa dipercaya. Jadi simak di bawah ini tanpa harus pikir panjang jika mau mengubah nama di edmodo.

Cara Mengubah Nama di Edmodo

Anda bisa masuk Edmodo di Hp atau di laptop untuk melakukan ini. Pilih salah satu perangkat yang menurut Anda pas untuk mengubah nama di Edmodo. Namun sebelum mengubah nama di Edmodo maka kami sarankan agar Anda sudah mempersiapkan nama baru. Jika sudah langsung saja cara mengubah nama di Edmodo seperti berikut ini.

Berikut paparan kami mengenai cara mengubah nama di Edmodo. Kuncinya, Anda harus login Edmodo dulu baru bisa megganti nama Edmodo Anda.

Cara Mengubah Nama Edmodo di Hp

Anda silahkan login dulu ke Edmodo terlebih dulu. Selanjutnya, Anda klik foto profil Edmodo. Berikut, Anda bisa klik Settings > Personal Information > Account. Anda akan melihat form First dan Last Name. Tempat tesebut untuk mengubah nama di Edmodo. Klik Save untuk mengakhiri proses ganti nama Edmodo Anda.

Akhir Kata

Cara mengubah nama di Edmodo sangat simpel. Anda hanya harus masuk pengaturan maka bisa melakukan ganti nama di Edmodo. Semoga informasinya berguna. Baca juga: Cara Keluar dari Google Classroom Sebagai Siswa.