Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Tugas di Google Classroom Lewat Hp

Cara Mengirim Tugas di Google Classroom Lewat Hp -- Jika beberapa hari ini kami sudah posting mulai dari cara mengubah bahasa di aplikasi Google Classroom, terus dilanjut dengan cara mengganti nama di Google Classroom maka hari ini kami akan posting mengenai cara mengirim tugas di Google Classroom lewat hp. Hal ini sangat penting karena ternyata masih banyak siswa-siswi yang tidak tahu cara mengirim tugas di Google Classroom lewat hp.

Cara Mengirim Tugas di Google Classroom Lewat Hp

Jadi yang perlu Anda ikuti kali ini hanya prosedur ringan mengenai cara mengirim tugas lewat hp di Google Classroom. Anda harus tahu ketika guru anda sudah memposting tugas maka silahkan Anda buka postingannya. Kemudian, lihat form untuk melampirkan berkasnya. Jangan ada di bagian komentar untuk mengirim tugas Anda.

Cara Mengirim Tugas di Google Classroom

Sebenarnya sih gampang banget cara mengirim tugas di Google Classroom lewat hp. Yang perlu Anda lihat adalah dimana form untuk melampirkan tugasnya. Karena dengan form itulah Anda bisa melampirkan berbagai macam tugas Anda.

Adapun langkah demi langkah cara mengirim tugas di Google Classroom lewat hp adalah sebagai berikut ini. Pastikan bahwa Anda membaca panduan kami ini beberapa kali agar benar benar bisa.

Cara Mengirim Tugas di Google Classroom Lewat Hp Mudah

Ikuti instruksi dari kami. Buka aplikasi Google Classroom > pilih Kelas > Lihat Salah satu tugas dari Guru / Dosen dengan cara klik postingannya > Lihat di bawah, klik tanda panah ke atas di tulisan Your Work > klik add attachment > pilih salah satu lampiran yang mau Anda kirim > klik Mark as Done jika Anda yakin > klik private comment jika mau memberikan penjelasan kepada guru / dosen.

Akhir Kata

Jadi kira kira begitu saja cara mengirim tugas di Google Classroom lewat hp. Semoga saja Anda bisa kuliah atau belajar online dengan Google Classroom dari rumah. Baca juga: Cara Ganti Nama di Google Classroom.