Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stiker Dirumah Aja Instagram Ajak Para Pengguna Instagram Agar Stay Home

Stiker Dirumah Aja Instagram -- Dengan mewabahnya virus pandemik covid-19, Instagram dengan inisiatifnya mengeluarkan sebuah stiker yang mendukung program pemerintah agar bekerja di rumah saja atau orang mengenalnya dengan Work from Home yaitu Stiker Dirumah Aja Instagram. Stiker Di Rumah Aja merupakan sebuah stiker yang bisa Anda sisipkan di Story Anda seperti biasa. Stiker Dirumah aja Instagram ini bisa Anda pakai untuk mendukung physical distancing yang menjadi salah satu solusi penyebaran virus corona. Baca juga: Filter Teletubbies Instagram.

Stiker Dirumah Aja Instagram

Stiker Instagram “Di Rumah Aja” yang baru tersebut dapat Anda gunakan seperti memposting instagram story seperti biasa, kemudian anda bisa klik ikon stiker dan pilih stiker “Di Rumah Aja” yang ada di paling atas. Stiker “Di Rumah Aja” Instagram ini nanti akan muncul dalam bentuk tulisan, namun juga dapat Anda ganti menjadi ikon gambar di rumah aja dengan cukup klik stiker dirumah aja Instagram tersebut.

Stiker Dirumah Aja Instagram Menarik Dicoba

Ketika Anda berhasil membuat sebuah story dengan stiker di rumah aja Instagram ini maka nantinya story Anda akan dikompilasi dengan pengguna lain yang sama-sama sudah membuat story instagram dengan stiker dirumah aja Instagram. Baca juga: Seberapa Cakep Kamu Di Instagram.

Dengan begini maka bekerja di rumah menjadi menyenangkan dengan adanya hiburan dari stiker di rumah aja Instagram tersebut. Yang tadinya di rumah kadang bikin jenuh namun dengan dukungan dari teman-teman Anda yang sama-sama menggunakan Stiker dirumah aja Instagram. Sehingga kami menyimpulkan stiker dirumah aja instagram menarik untuk dicoba.

Cara Membuat Story dengan Stiker Di Rumah Aja Instagram

Seperti biasa jalankan Instagram terlebih dahulu. Selanjutnya, ambil foto bisa dari galeri atau langsung tangkap dengan kamera. Sebelum Anda kirim sebagai story, pilih ikon stiker di atas kanan. Dari sini silahkan Anda klik ikon stiker dirumah aja Instagram. Anda bisa kembangi lagi dengan hashtag #dirumahaja. Terakhir tinggal kirim story Anda.

Akhir Kata

Stiker Dirumah Aja Instagram memang sangat unik karena bisa mendukung program pemerintah untuk jaga physical distancing dari penularan covid-19 untuk bekerja dari rumah. Baca juga: Filter Love Love Instagram.