Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Hewan 3D di Google Mudah

Cara Melihat Hewan 3D di Google -- Beberapa hari ini banyak pertanyaan di Google mengenai bagaimana cara melihat hewan 3D di Google. Oleh sebab itu, kami akan memandu Anda dalam mempelajari bagaimana cara melihat hewan secara 3D di Google. Melihat hewan 3D di Google ini sangat membantu anak-anak dalam belajar di rumah terutama yang menyangkut bab hewan. Baca juga: 15 Fitur Terbaik Android 11.

Cara Melihat Hewan 3D di Google

Berangkat dari masalah di ataslah maka kami dengan senang hati akan mengajarkan kepada anda semua mengenai cara melihat hewan 3D di Google. Semoga saja Augmented Reality besutan Google ini bisa mengurangi kebosanan siswa siswi yang sedang belajar dari rumah.

Cara Melihat Hewan 3D di Google

Pada dasarnya cara melihat hewan 3D di Google mudah saja. Gunakan aplikasi Google di hp Anda maka semuanya beres. Hanya saja proses langkah demi langkahnya yang tidak tahu. Jadi perhatikan paparan kami biar Anda tahu.

Mari cek cara melihat hewan 3D di Google supaya belajar dari rumah Anda menjadi sangat menyenangkan. Semoga saja Anda sebagai siswa benar-benar menikmati kegiatan di rumah yang anda lakukan sambil melihat hewan 3D di Google.

Cara Lihat Hewan 3D di Google

Ada banyak hewan 3D di Google yang bisa Anda lihat misalnya saja Tiger, Penguin, Dog, Lion, Cheetah, dan Duck. Jadi banyak sekali pencarian mengenai dog 3d Google, tiger 3d view in your space, lion 3d view in your space, dan dog view in 3d google. Lantas apa itu view in your space?

Oke kita bahas sekilas sebelum lanjut ke tutorial cara melihat hewan 3D di Google. View in your space adalah aplikasi android yang berbasis Augmented Reality. Jadi sebelum ramai diperbincangkan bagaimana cara melihat hewan 3D di Google, sudah ada aplikasi yang berguna untuk melihat berbagai macam benda dalam bentuk 3D. Baca juga: Cara Menggunakan OME TV.

Namun kita tidak akan bahas itu, yang kita bahas adalah cukup cara melihat hewan 3D di Google Search saja. Caranya sebagai berikut ini.
  1. Jalankan aplikasi Google di hp Android Anda.
  2. Silahkan masukkan nama hewan yang ingin Anda lihat dalam bentuk 3D. Kalau istilahnya adalah bahasa Inggris yaitu Animal 3D View. Misalnya saja Penguin, Dog, Cheetah atau Tiger.
  3. Informasi tentang hewan tersebut akan ditampilkan di situs wikipedia.
  4. Di laman tersebut terdapat opsi View in 3D atau Lihat Dalam 3D. Silahkan klik tulisan tersebut sesuai bahasa sistem hp Anda. Dengan begini, hewan ini akan muncul secara 3D.
  5. Jangan lupa lihat dalam ruang ya biar semuanya tampak nyata.
Kurang lebih cara melihat hewan 3D di Google. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa untuk mencobanya.

Akhir Kata

Cara melihat hewan 3D di Google sangat mudah. Jangan lupa Anda juga langsung praktek ya. Bagaimana hasilnya anda bisa coba bagikan kepada kami lewat ilmu kebatinan karena kami tidak menyertakan form komentar hahaha. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.