Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Zoom Permanen

Cara Menghapus Akun Zoom -- Hari ini banyak pengguna Zoom yang sudah mulai merasa ketakutan untuk menggunakan Zoom. Hal ini karena diduga Zoom menyebarkan data data pengguna. Sehingga banyak pertanyaan bagaimana cara menghapus akun Zoom. Jika Anda pengguna Basic di Zoom atau pengguna Gratis, Anda dapat menghapus akun Zoom kapan saja Anda mau. Dengan begitu maka Anda sudah menghapus akun Zoom permanen. Sedangkan jika Anda adalah pengguna Zoom yang membayar licensed (Paid users) maka Anda harus membatalkan langganan Anda dulu sebelum menghapus akun Zoom Anda. Baca juga: Cara Share Screen di Zoom.

Cara Menghapus Akun Zoom

Oleh sebab itu, kami akan memandu Anda dalam mempelajari cara menghapus akun Zoom. Khususnya bagi Anda pengguna Zoom dari Indonesia yang tentunya hanya pengguna aplikasi Zoom secara gratis. Karena syarat utamanya untuk menghapus akun Zoom adalah pengguna gratis.

Cara Menghapus Akun Zoom

Untuk bisa menghapus akun Zoom gampang sekali. Anda hanya harus masuk pada settings aplikasi Zoom Anda maka semuanya beres. Jika Anda tidak tahu langkah demi langkah cara menghapus akun Zoom tersebut maka silahkan Anda coba ikuti artikel dari kami sebagai berikut. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Zoom.

Adapun langkah demi langkah cara menghapus akun Zoom permanen sebagai berikut ini. Semoga saja Anda langsung prakteknya biar tahu lokasi untuk terminate zoom account Anda.

Cara Menghapus Akun Zoom Permanen

Berikut prosedur cara menghapus akun Zoom permanen Anda. Kami sarankan Anda buka laptop dan akses laman portal zoom Anda via web browser.
  1. Masuk ke Portal Zoom Web.
  2. Klik Account yang ada di footer web Zoom.
  3. Di bagian account profile silahkan Anda Klik Terminate My Account.
  4. Klik Yes untuk mengkonfirmasi bahwa anda mau menghapus akun Zoom. Ini akan menghapus akun Zoom permanen.
Nah begitulah cara menghapus akun Zoom. Semoga saja dengan cara di atas maka menghapus akun Zoom berhasil.

Akhir Kata

Cara menghapus akun Zoom seperti di atas bisa dilakukan dengan masuk ke situs resmi Zoom. Buka situs resminya dan Anda akan dengan mudah menghapus akun Zoom permanen. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Merekam Zoom Cloud Meeting.