Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Token Kurma di Free Fire Booyah Ramadhan 2020

Cara Mendapatkan Token Kurma di Free Fire -- Hari ini kita akan bahas mengenai event Free Fire Booyah Ramadhan 2020. Event tersebut menghadirkan 3 buah token yang bisa Anda kumpulkan. Token tersebut adalah token camel, token bulan dan token kurma. Dengan mengumpulkan token token tersebut maka anda bisa mendapatkan banyak hadiah. Misalnya saja ketika Anda mengumpulkan token camel maka Anda bisa mendapatkan skin senjata menarik bernama Artificial Intelligence M4A1 serta sebuah parasut namanya Arctic Flame. Baca Juga: Cara Mendapatkan Telur Merah di Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Kurma di Free Fire

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan semua token tersebut? Terutama token kurma di Free Fire. Jika iya, maka silahkan Anda baca tutorial bagaimana cara mendapatkan token kurma di Free Fire. Adapun penjelasan setiap cara mendapatkan token di event Free Fire booyah ramadhan kurang lebih seperti berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Kurma di Free Fire

Perlu Anda ketahui bahwa cara mendapatkan token kurma di Free Fire Booyah Ramadhan 2020 baru bisa Anda kerjakan mulai tanggal 26 April 2020. Hal ini karena token kurma di Free Fire akan muncul pada event ngabuburit yang akan segera hadir di tanggal tersebut. Ketika Anda nanti bermain game Free Fire maka Anda akan segera bisa mendapatkan token kurma di Free Fire. Token tersebut bisa Anda tukarkan dengan hadiah Gloo Wall Dragon Seal, Pan Snowstorm, dan Punkstar Surfboard. Ketiga hadiah inilah yang paling istimewa dari misi mendapatkan token kurma.

Jadi dapat kami katakan secara rinci prosedur untuk mendapatkan token kurma di Free Fire selama event Booyah Ramadhan 2020 ini masih belum jelas. Hanya saja informasi yang dapat kami kumpulkan bahwa token kurma di Free Fire ini akan bisa dikumpulkan mulai tanggal 26 April 2020. Jadi kira-kira kurang 2 hari lagi. Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis FF 2020.

Dari pada Anda fokus kepada hal yang masih akan datang, maka alangkah lebih baik jika Anda kami jelaskan cara mendapatkan token camel di Free Fire dan cara mendapatkan token bulan di Free Fire seperti berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Camel di Free Fire

Token camel Free Fire sudah bisa Anda kumpulkan sejak tanggal 20 April s.d 28 April 2020. Cara mendapatkan token camel hanya dengan memainkan Game Free Fire. Token camel akan diberikan kepada Anda secara acak setelah menyelesaikan match mode apa saja.

Hadiah dari penukaran token camel di Free Fire ini juga tidak kalah menariknya. Ada hadiah misalnya saja, Art War Weapon Loot Crate, Summon Airdrop, ini merupakan hadiah selain hadiah utama yang sudah kami sebutkan di awal paragraf tadi.

Cara Mendapatkan Token Bulan di Free Fire

Untuk token bulan sendiri hanya bisa Anda dapatkan pada peak day tanggal 24 April 2020. Jadi silahkan main hari ini harusnya. Jadi mumpung masih jam sekian siapa tahu token bulan masih bisa Anda dapatkan.

Akhir Kata

Cara mendapatkan token kurma di Free Fire masih belum bisa Anda lakukan karena masih akan rilis tanggal 26 April 2020. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Adakah Aplikasi Mencuri Akun Free Fire Orang Lain?