Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Sahur Internet Malam Telkomsel, Begini Cara Membelinya

Paket Sahur Internet Malam Telkomsel -- Berhubung sudah masuk di bulan Ramadhan, Telkomsel kembali lagi memberikan paket terbarunya yaitu paket sahur internet malam Telkomsel. Paket Sahur Telkomsel ini berlaku mulai dari jam 00:00 s.d jam 07:00. Paket Sahur Telkomsel ini mulai banyak dicari oleh pengguna Telkomsel karena selain harganya yang selain lebih murah dari pada paket internet Flash namun juga saat ini kebanyakan orang pada bangun sahur dan membutuhkan paket internet yang mendukung di waktu tersebut. Sehingga, paket sahur internet malam Telkomsel ini sangat pas jika segera Anda beli.

Paket Sahur Internet Malam Telkomsel

Bayangkan saja, Kuota 15GB Paket Sahur Telkomsel ini hanya dibanderol dengan harga 2500 saja dengan masa aktif selama 31 hari. Apakah Anda tertarik untuk membeli paket sahur malam Telkomsel? Jika iya, ada 2 cara membeli paket sahur internet malam Telkomsel ini yaitu memakai kode dial UMB dan aplikasi MyTelkomsel. Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel.

Untuk penjelasannya kami sediakan di bawah ini. Jadi silahkan Anda baca sampai selesai agar Anda mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan paket sahur internet malam Telkomsel ini.

Detail Paket Sahur Internet Malam Telkomsel

Paket Sahur Internet Malam Telkomsel adalah paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel khusus di bulan ramadhan saja. Yang namanya paket sahur Telkomsel ini hanya bisa dipergunakan selama jam sahur saja yaitu antara pukul 00:00 s.d 07:00 mirip dengan paket midnight Telkomsel.

Dalam paket sahur internet malam Telkomsel terdapat 6 macam pilihan dan kouta sahur internet malam yang ditawarkan. Adapun detailnya di bawah ini.
  1. Paket sahur internet malam Telkomsel 2GB (2 hari) harga Rp. 2.500.
  2. Paket sahur internet malam Telkomsel 10GB (2 hari) harga Rp. 5.500.
  3. Paket sahur internet malam Telkomsel 5GB (8 hari) harga Rp. 10.000.
  4. Paket sahur internet malam Telkomsel 10GB (8 hari) harga Rp. 12.000.
  5. Paket sahur internet malam Telkomsel 5GB (31 hari) harga Rp. 15.000.
  6. Paket sahur internet malam Telkomsel 15GB (31 hari) harga Rp. 22.000.
Silahkan Anda tentukan terlebih dahulu paket sahur internet malam telkomsel mana yang mau Anda beli. Jika sudah Anda bisa mengikuti panduan cara belinya di bawah ini.

Cara Membeli Paket Sahur Internet Malam Telkomsel

Ada dua cara membeli paket sahur Internet malam telkomsel yaitu dengan melalui kode dial dan melalui aplikasi MyTelkomsel. Kami akan jelaskan satu demi satu langkahnya supaya Anda lebih paham dengan tata caranya. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Ruangguru Menjadi Kuota Flash.

Silahkan disimak masing-masing panduan ini karena keduanya sangat mudah dilakukan. Jika Anda merasa ada kebingungan jangan lupa bertanya pada yang lebih paham. Namun kami rasa beli paket sahur internet malam Telkomsel ini mudah untuk diterapkan.

Cara Beli Paket Sahur Internet Malam Telkomsel dari Aplikasi MyTelkomsel

Pastikan nomor Anda sudah terdaftar di aplikasi MyTelkomsel. Lalu, silahkan Anda jalankan saja aplikasi MyTelkomsel Anda. Selanjutnya, silahkan ketuk tombol Beli Paket > pilih paket Internet > Paket Sahur Internet Malam. Anda pilih saja paket pilihan yang sesuai dengan budget Anda. Klik Beli / Buy. Terakhir lakukan konfirmasi pembelian paket Anda.

Cara Beli Paket Sahur Internet Malam Telkomsel dari Kode Dial

Sama mudahnya dengan cara di atas, Anda hanya harus buka aplikasi Telepon > ketik *363*55# > Pilih nomor 7 Paket lainnya > Pilih nomor 1 Sahur Internet Malam > pilih paket sesuai keinginan > kemudian beli dan konfirmasi pembelian paket Anda > selesaikan langkah-langkahnya sampai ada mendapatkan SMS bahwa paket berhasil dibeli.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai paket sahur internet malam Telkomsel. Semoga saja Anda bisa mendapatkan paket sesuai dengan kemampuan budget Anda. Silahkan dicoba. Baca Juga: Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel.