Website PLN Tidak Bisa Diakses, Apa Alasannya?

Website PLN Tidak Bisa Diakses -- Sekitar beberapa hari ini pemerintah memberikan wacana bahwa akan ada pembebasan biaya listrik bagi 24 juta pelanggan rumah tangga 450 Volt Ampere (VA) dan diskon 50 persen kepada 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi, akhirnya disikapi baik oleh PLN dan segera ditindaklanjuti dengan mekanisme yang berlaku. Namun masalahnya ada kendala error saat mengakses situs PLN. Banyak yang mengeluh website PLN tidak bisa diakses. Baca juga: Cara Mengganti Nama File di WPS Office.

Website PLN Tidak Bisa Diakses

Namun ternyata tidak hanya website PLN saja yang tidak bisa diakses namun juga ternyata layanan ID pelanggan di WA juga bermasalah tidak bisa dikirim. Lantas sebenarnya kenapa website PLN tidak bisa diakses? Mari kita coba bahas lebih lanjut di artikel kali ini.

Kenapa Website PLN Tidak Bisa Diakses?

Banyak sekali pertanyaan mengenai kenapa website PLN tidak bisa diakses. Tentunya menjadi permasalahan yang cukup pelik jika website PLN tidak bisa diakses. Hal ini padahal kesempatan bagi kita semua untuk mendapatkan potongan biaya listrik bulanan namun justru laman resmi pln di www.pln.co.id tidak bisa diakses.

Ya sebenarnya jawaban umumnya adalah situs website PLN tidak bisa diakses karena kelebihan beban. Jadi server yang biasanya normal kini harus menerima ratusan bahkan jutaan pengunjung dalam sehari yang sedang mencari tahu informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan pembebasan biaya listrik akibat virus corona ini.

Bukan karena apa-apa tentunya. Kami yakin sistem yang sudah diusung oleh PLN melalui website resminya ini yang terbaik namun yang namanya situs website tentu punya batasan dalam menerima jumlah kunjungan dalam sehari. Lalu bagaimana cara mengatasi website PLN tidak bisa diakses?

Cara Mengatasi Website PLN Tidak Bisa Diakses

Yang kami tahu jika situs web tidak bisa diakses karena kelebihan beban maka tidak ada yang perlu Anda lakukan sampai maintenance yang dilakukan oleh pemiliknya selesai. Jadi ketika Anda melihat website PLN tidak bisa diakses yang harus Anda lakukan hanyalah mencari peluang kapan kira-kira pengunjung akan sedikit sepi. Namun jika ternyata permasalahan ini berlanjut, maka Anda harus menunggu admin website PLN selesai maintenance masalah tidak bisa diakses ini.

Akhir Kata

Website PLN tidak bisa diakses bukan karena masalah dihapus atau ganti domain. Kami yakin website PLN tidak bisa diakses karena masalah server saja yang kelebihan beban. Jadi sabar saja sampai maintenance selesai. Baca juga: Cara Transfer Saldo OVO ke DANA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel