Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Cloudx Bisa Digunakan Untuk Apa Saja, Begini Keterangannya

Paket Cloudx Bisa Digunakan Untuk Apa Saja -- Telkomsel adalah salah satu provider Indonesia yang paling terdepan dalam memberikan berbagai macam fasilitas untuk pelanggannya yang harus bekerja di rumah. Salah satunya adalah paket Cloudx. Apa itu paket Cloudx? Mungkin sebagian besar pengguna Telkomsel sendiri masih tidak mengetahui apa itu Cloudx. Pasti akan aneh tiba-tiba langsung bertanya paket Cloudx bisa digunakan untuk apa saja? Baca juga: Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel.


Sehingga, ketika pelanggan Telkomsel masih tidak mengetahui dengan jelas mengenai apa itu Cloudx. Tentu saja mengenai cara menggunakan paket Cloudx tersebut juga tidak begitu paham. Nah sebelum hal itu terjadi, maka ada baiknya jika Anda mencoba memahami apa saja kegunaan paket cloudx Telkomsel ini. Mengingat kami dapat pertanyaan paket cloudx bisa digunakan untuk apa saja. Maka dari itu kami akan berikan jawabannya untuk Anda.

Paket Cloudx Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?

Paket Cloudx Telkomsel bisa digunakan untuk pelanggan enterprise yang membutuhkan layanan office communication dengan layanan utama Virtual PABX, Contact Center, Unified Communication dan Call Me Now. Saat ini, melakukan investasi pada infrastruktur PABX dan/atau perangkat Contact Center membutuhkan investasi yang besar. Sehingga dibutuhkanlah sebuah layanan untuk memfasilitasi itu semua yaitu berupa paket CloudX.

Besaran paket Cloudx Telkomsel ini adalah 60GB selama 30 hari bagi host yang mengadakan meeting conference dan 30 GB bagi peserta meeting online. Dengan paket Cloudx nbTelkomsel ini maka pelanggan dapat melakuka video conference meeting/virtual classroom mencapai 100 orang. Salah satu kegunaan paket Cloudx yang sangat disukai yaitu Anda bisa terhubung di mana pun dan kapan pun tanpa harus investasi perangkat dan biaya operasional tambahan lainnya. Baca juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat Menjadi Kuota Utama.

Dengan begitu maka Anda akan tetap produktif di rumah dengan paket Cloudx ini. Hanya saja paket Cloudx bisa digunakan untuk apa saja jawabannya ya hanya untuk meeting online beserta tetek bengeknya misalnya share file dengan bos atau karyawan perusahaan lainnya. Lantas apakah ada cara mengubah paket cloudx Telkomel menjadi kuota reguler? Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mengubah Paket Kuota Cloudx Menjadi Kuota Reguler

Biasanya sih yang paling mudah untuk mengubah kuota cloudx menjadi kuota reguler yaitu dengan aplikasi Psiphon Pro yang jelas pasti berhasil. Hanya tinggal download dan pasang di hp Android Anda. Jalankan aplikasinya. Buka bagian Opsi. Beri centang pada kedua pilihan yang ada. Klik lanjut dan berikan ijin beberapa kali sampai terhubung maka sudah beres.

Namun jika dengan cara tersebut Anda masih belum puas. Maka anda bisa pakai aplikasi lama yang masih work yaitu HTTP Injector. Silahkan download dan pasang di hp Android Anda kemudian jalankan seperti biasa. Selanjutnya klik ikon kertas di atas pojok dan import config. Masukkan config dengan format ehi terus klik mulai. Selesai.

Akhir Kata

Paket Cloudx bisa digunakan untuk apa saja? Hanya untuk meeting online dengan rekan kerja atau bos. Apakah paket cloudx bisa digunakan untuk WhatsApp? Tidak bisa. Apakah paket Cloudx bisa digunakan untuk menonton Youtube? Tidak bisa. Hal ini karena mengingat Cloudx adalah layanan untuk video conference saja yang dibuat untuk produktif di rumah dari Telkomsel. Namun jika Anda mahir dalam mengubah kuota Cloudx maka paket Cloudx bisa digunakan untuk WA dan browsing lain-lain. Baca juga: Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash.