Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Avatan Sun Blinds Effect, Begini Cara Membuatnya

Avatan Sun Blinds Effect -- Kemarin kita sudah berhasil menjelaskan kepada hampir ribuan pengguna mengenai cara menggunakan aplikasi avatan. Hari ini kita akan tambah lagi trik cara menggunakan avatan dengan menambahkan avatan sun blinds effect. Apa itu Avatan Sun Blinds Effect? Avatan Sun Blinds Effect adalah sebuah efek dari aplikasi avatan yang membuat foto Anda seperti dikaburkan oleh cahaya matahari. Nah jika Anda tertarik mengenai cara membuat avatan sun blinds effect maka silahkan baca dalam artikel kami ini.

Avatan Sun Blinds Effect

Sekilas dalam menggunakan aplikasi Avatan ini aslinya tidak begitu sulit. Anda bisa download dan pasang dulu aplikasi Avatan baru kemudian edit foto di avatan dengan Sun Blinds Effect. Dengan Sub Blinds Effect kami yakin hasil editing foto Anda di Avatan akan tampak sempurna. Jadi segera coba agar Anda mampu berkarya dengan foto hasil kerja anda sendiri.

Bagi yang pengen tahu lebih jelas mengenai bagaimana menerapkan avatan sun blinds maka bisa ikuti ulasan kami sampai dengan selesai.

Avatan Sun Blinds Effect

Sebelum Anda bisa menggunakan avatan sun blinds effect maka setidaknya Anda sudah download dan pasang aplikasi avatan di hp Anda. Jika anda belum pasang kami akan berikan link download aplikasi avatan di bawah ini. Jadi nanti ketika aplikasi Avatan sudah terpasang, maka Anda tinggal import foto Anda ke dalam editor foto di Avatan baru kemudian Anda bisa menambahkan avatan sun blinds effect.

Avatan Sun Blinds Effect ini nanti bisa Anda temukan di menu effect dan filter. Jadi Anda bisa mencarinya terlebih dahulu. Kombinasikan dengan overlay agar Sun Blinds bisa menyatu dengan effect Anda. Jadi foto editing dari Avatan dengan Sun Blinds Effect akan sangat kelihatan aesthetic banget. Anda bisa coba sesuai dengan penjelasan kami di bawah juga nanti. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Cute Cut.

Initnya, cara membuat avatan sun blinds effect ini sama saja seperti Anda edit foto di avatan. Hanya saja Anda harus menambahkan Sun Blinds Effect agar foto Anda kekinian banget. Ketika nanti foto dengan Sun Blinds Effect Anda sudah jadi, anda bisa share ke Instagram atau medsos Anda lainnya agar semua orang tahu hasil editan foto Anda.

Cara Edit Foto dengan Avatan Sun Blinds Effect

Agar lebih jelas, silahkan simak paparan kami mengenai cara membuat foto dengan Avatan Sun Blinds Effect seperti berikut ini.
  • Silahkan Anda carid dan download gambar dari Google dengan kata kunci Avatan Sun Blinds. Atau kalau Anda bisa foto sendiri silahkan Anda foto dengan efek pantulan sinar matahari sesuai dengan makna Sun Blinds.
  • Jika foto Anda sudah siap, sekarang Anda bisa download dan pasang aplikasi Avatan di Hp Anda. Kalau Anda sudah punya ya tinggal dibuka saja.
  • Selanjutnya, Anda bisa jalankan aplikasi Avatan kemudian ketuk tanda + untuk menambahkan foto. Caranya pilih foto yang mau diedit kemudian tap tanda petak.
  • Sekarang pilih tanda panah ke atas dan segera pilih foto sun blinds yang sudah Anda download tadi.
  • Tap bagian Overlay dan kecilkan opacitynya agar kedua foto menyatu.
  • Jika sudah Anda bisa ketuk centang. Klik Simpan dan Next untuk menyimpan foto Anda ke galeri hp.
Kurang lebih setelah mengikuti penjelasan kami di atas maka anda bisa menggunakan aplikasi avatan bahkan dengan menambahkan sun blinds effect.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai avatan sun blinds effect. Semoga bermanfaat dan bisa Anda gunakan kedepannya. Jangan lupa bahagia. Baca Juga: Cara Bikin Video Terbang di TikTok.