Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shadow Window Avatan, Ini Cara Membuatnya

Shadow Window Avatan -- Sama halnya dengan avatan sun blinds, shadow window avatan juga sedang banyak diminati oleh warga net di luar sana. Kali ini setelah kami menjelaskan mengenai cara membuat avatan sun blinds maka untuk yang ini kami akan memandu Anda mengenai cara membuat shadow window avatan. Oleh sebab itu, silahkan Anda baca artikel kami sampai dengan selesai. Baca Juga: Avatan Blinds Effect dan Cara Buatnya.

Shadow Window Avatan

Kalau tidak salah Shadow window avatan ini merupakan nama lain dari avatan sun blinds effect. Jadi kiranya tutorial kali ini juga tidak akan berbeda jauh dengan sebelumnya. Oleh sebab itu, kalau Anda sudah mahir dengan bagaimana cara edit foto dengan Sun Blinds Effect di Avatan maka untuk kali ini tidak akan sesusah yang Anda bayangkan.

Langsung saja kita pelajari langkah demi langkah mengenai cara membuat foto Shadow Window Avatan. Semoga Anda bisa melakukannya.

Shadow Window Avatan

Apa itu Shadow Window Avatan? Shadow window avatan adalah sama saja dengan avatan sun blinds effect. Jadi ketika Anda mencari dari Google dengan menyebutkan Shadow Window Avatan maka hasilnya sama. Jadi kemudian, silahkan download gambarnya satu saja. Kemudian nanti kita akan coba menggunakan aplikasi PicsArt biar beda dengan sebelumnya yang menggunakan aplikasi Avatan.

Apakah beda tutorial cara membuat shadow window avatan dengan PicsArt? Sebenarnya sih tidak. Cukup berbeda dengan aplikasi Avatan. Namun secara keseluruan ada persamaannya. Jadi kalau Anda sudah mahir, kami rasa dalam membuat foto shadow window avatan juga gampang. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Cute Cut.

Yuk dari pada lama, kita coba buat foto dengan efek Shadow Window Avatan guys. Jangan lupa langsung dicoba ya.

Cara Membuat Foto Shadow Window Avatan

Pertama silahkan Anda download gambar yang bertemakan sun blinds dengan gambar jendela di sana. Ini adalah gambar yang menunjukkan betapa menariknya sebuah sun blinds effect yang membuat background foto menjadi aesthetic banget.

Kedua, Anda bisa download aplikasi PicsArt. Jangan lupa segera dipasang di hp Anda. Setelah terpasang baru Anda bisa mulai untuk editing foto Shadow window avatan. Silahkan buka aplikasi PicsArtnya terlebih dulu.

Ketiga, Anda bisa upload foto yang mau di edit dengan Shadow window effect di PicsArt. Selanjutnya, Anda ketuk tambah image berupa foto hasil download foto Shadow window avatan atau lebih dikenal dengan nama Avatan Sun Blinds Effect.

Keempat, Anda bisa menurunkan opacity pada foto Anda agar menyatu dengan foto Shadow Window Avatan anda. Atur sesuai dengan keinginan.

Kelimat, Anda bisa mulai simpan hasil edit foto Anda ke galeri atau Anda bagikan ke media sosial Anda.

Akhir Kata

Kira kira begitulah cara membuat Shadow Window Avatan. Semoga saja bisa diikuti kalau bingung di Youtube sudah banyak sekali tutorialnya. Anda bisa cek satu demi satu. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Avatan.