Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Mengatasi Tindakan Diblokir di Instagram

Cara Mengatasi Tindakan Diblokir di Instagram -- Saat ini Instagram sudah menjadi salah satu media sosial terbesar di seluruh dunia. Instagram layaknya momok bagi semua pesaingnya. Hal ini karena setiap harinya pengguna Instagram terus bertambah sangat banyak. Oleh sebab itu, Instagram seperti menjadi basis pengguna untuk menjadi patokan dalam berkarya.

Cara Mengatasi Tindakan Diblokir di Instagram

Salah satu yang membuat banyak pengguna Instagram betah adalah developer Instagram selalu menghadirkan banyak update baru dan fitur baru yang menarik untuk dicoba. Jika Anda belum hafal fitur apa saja yang disukai oleh banyak pengguna Instagram misalnya Jajak Pendapat, Sticker Komentar, Count Down, Ask me Question dan masih banyak lainnya. Baca Juga: Webig.snsdboost.com Instagram Followers Gratis.

Namun meski banyak fitur unggulan yang ada di Instagram ternyata beberapa waktu terakhir ini sering kali muncul pop up masalah yang menunjukkan "tindakan ini diblokir. Coba lagi nanti. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beri tahu kami jika menurut anda kami telah melakukan kesalahan". Apabila sudah begini maka Instagram tidak akan bisa digunakan lagi alias error baik kirim DM atau lainnya.

Sehingga menurut kami, Anda harus segera mengatasi tindakan diblokir di Instagram tersebut. Hal ini karena jika dibiarkan akan sangat mengganggu dalam memakai Instagram. Nah di sini kami akan berbagai cara mengatasi action blocked di Instagram ini. Namun sebelumnya, ada baiknya jika Anda mengetahui alasannya terlebih dahulu.

Alasan Penyebab Tindakan Diblokir di Instagram

Dari kami sendiri, kami masih meraba-raba apa sebenarnya yang menjadi penyebab tindakan diblokir di Instagram. Namun setidaknya mungkin di bawah ini adalah alasan yang menjadi penyebab action blocked di Instagram.
  • Anda memakai situs atau aplikasi auto followers, like dan comment.
  • Salah satu postingan Instagram Anda mendapatkan jumlah like yang sangat banyak dalam sehari.
  • Anda terlalu sering follow orang dalam waktu sekejap.
  • Spam post dan masih banyak lainnya.
Ketika Anda sudah mengetahui alasan tindakan diblokir di Instagram, maka ada baiknya jika Anda mempelajari cara mengatasi tindakan diblokir di Instagram. Silahkan dicoba di bawah ini. Baca Juga: Kenapa Instagram Tidak Bisa Like? Ini Cara Mengatasinya.

Cara Mengatasi Tindakan Diblokir di Instagram Mudah Sekali

Jangan biarkan akun Instagram Anda diblokir oleh instagram dalam waktu yang lama. Tentu itu akan membuat Anda tidak nyaman lagi dalam menggunakan aplikasi Instagram. Oleh karena itu segeralah mengatasi tindakan diblokir di Instagram seperti di bawah ini.
  • Update aplikasi Instagram.
  • Laporkan masalah tersebut ke pihak instagram.
Untuk lebih jelas masalah bagaimana cara melaporkan masalah ke Instagram terkait dengan tindakan diblokir di Instagram silahkan cek di bawah ini.
  1. Buka Instagram Anda.
  2. Ketuk pojok kanan bawah profil Anda.
  3. Ketuk garis tiga mirip hamburger.
  4. Pilih Pengaturan.
  5. Ketuk Privasi
  6. Kemudian pilih laporkan masalah.
  7. Ketuk sekali lagi laporkan masalah.
  8. Dari sini Anda tinggal jelaskan dengan rinci masalah tindakan diblokir di Instagram.
  9. Jangan lupa melampirkan gambar mengenai pop up atau notifikasi yang muncul terkait dengan tindakan diblokir di instagram.
  10. Waktunya menunggu hasil laporan.
Anda di sini dituntut harus sabar menunggu tergantung berapa lama balasan dari pihak Instagram. Ada yang cepat dan ada pula yang lama. Jika berhasil maka jelas, action blocked di Instagram Anda akan diatasi dengan mudah.

Akhir Kata

Sekian paparan dari kami mengenai cara mengatasi tindakan diblokir di Instagram. Semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda para pelaku di dunia bisnis Instagram. Baca Juga: Kenapa Efek di Instagram Loading Terus?